Prakiraan Cuaca Batam Awal Pekan, Senin 22 Januari: Kembali Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan Cuaca Batam Awal Pekan, Senin 22 Januari: Kembali Cerah Sepanjang Hari

Cuaca Batam hari ini diprediksi cerah. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Setelah beberapa hari dilanda hujan, kota Batam menyambut awal pekan dengan cuaca yang cerah. Hari Senin, 22 Januari 2024 ini, menurut prakiraan cuaca, warga Batam dapat menikmati suasana yang lebih segar dengan langit yang berawan sepanjang hari.

Pagi ini, tepat pukul 10:00 WIB, cuaca terpantau berawan dengan suhu udara yang sedikit meningkat menjadi 29°C dan kelembapan yang turun menjadi 75%. Angin Utara yang berhembus kencang dengan kecepatan 30 km/jam menambah kesegaran udara.

Bergerak ke siang hari, pada pukul 13:00 WIB, langit masih menampakkan awan dengan suhu yang naik mencapai 31°C dan kelembapan yang berkurang hingga 65%. Angin Utara masih setia menemani dengan kecepatan yang stabil.

Sore hari, pukul 16:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan masih berawan. Suhu udara sedikit menurun menjadi 29°C dan kelembapan kembali naik ke angka 75%.

Ketika senja tiba pada pukul 19:00 WIB, cuaca berawan akan terus bertahan dengan suhu yang sejuk di angka 27°C dan kelembapan yang tinggi mencapai 85%.

Menjelang malam, pukul 22:00 WIB, langit berawan tetap menjadi pemandangan kota dengan suhu yang semakin sejuk yaitu 26°C dan kelembapan mencapai puncaknya di 90%. Angin Utara masih berhembus dengan kecepatan yang sama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews