Pondok Indah Laguna Batam Kini Punya Posyandu dan Taman Bermain Berkat Syahid Ridho

Pondok Indah Laguna Batam Kini Punya Posyandu dan Taman Bermain Berkat Syahid Ridho

Warga Perumahan Pondok Laguna Syukuran Pembangunan Posyandu. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Warga Perumahan Pondok Indah Laguna menggelar syukuran atas pembangunan Posyandu dan Taman Bermain Anak, Minggu (8/10/2023).

Pembangunan tersebut merupakan advokasi dari Anggota DPRD Provinsi Kepri Muhammad Syahid Ridho dan Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Syafei.

Syahid Ridho mengatakan, usulan pembangunan tersebut disampaikan warga saat reses beberapa waktu lalu karena pembangunan Posyandu sangat prioritas bagi warga.

"Dalam reses saya dulu, bahwasanya masyarakat Perumahan Pondok Indah Laguna menyampaikan aspirasinya membutuhkan pembangunan Posyandu untuk kesehatan anak-anak, karena ini sangat urgensi," kata Syahid Ridho.

Baca juga: Syahid Ridho Apresiasi Bazar UMKM Graha Nusa Batam, Gerakkan Ekonomi Dari Kita Untuk Kita

Syahid Ridho mengaku berupaya semaksimal mungkin agar pembangunan Posyandu tersebut dapat dibangun dan selesai dengan cepat.

"Sehingga saya mengupayakan semaksimal mungkin pembangunan Posyandu yang harusnya dianggarkan di tahun 2024, agar sesegera mungkin dilakukan di tahun ini dan saya juga membantu menggunakan dana pribadi," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Sementara itu, Doni Irawan salah satu warga Pondok Indah Laguna mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Syahid Ridho dan Muhammad Sayfei.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas pembangunan di Pondok Indah Laguna ini Bang Ridho dan Pak Syafei. Semoga bermanfaat bagi perumahan kami dan hubungan kebersamaan kita antar masyarakat Pondok Indah Laguna dengan Bang Ridho bisa terus terjalin," kata Doni.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews