Tiga Warga Tersengat Listrik, Satu Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Tiga Warga Tersengat Listrik, Satu Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Suasana di rumah korban yang tersengat listrik (Foto: Alba)

Batamnews, Karimun - Tiga orang warga tersengat listrik di wilayah Bukit Senang, Kecamatan Karimun. Satu orang dikabarkan meninggal dunia. Kejadian tersebut menggerkan warga setempat yang sedang melakukan aktifitas pada Selasa sore, 2 Januari 2024.

Dari informasi yang didapat, ada tiga orang yang tersengat oleh aliran listrik saat tiang bendera yang terbuat dari besi bersentuhan dengan kabel listrik.

Dari tiga korban, satu orang dikabarkan meninggal dunia, sementara dua lainnya menjalani perawatan di RSUD Muhammad Sani.

Baca juga: Ekonom Rizal Ramli Tutup Usia, Meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo

“Korban yang tersengat listrik ada 3 orang, dan satu meninggal dunia. Yang dua lagi mendapat luka bakar di bagian tangan dan kaki, dan udah di RSUD,” kata Rio, warga Bukit Senang.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi lantaran tiang besi bekas bendera yang dipasang disebuah pohon, dibongkar atau diturunkan.

Numun, saat proses berlangsung, besi bekas bendera tersebut menyenggol kabel listrik, sehingga terjadinya kejadian nahas tersebut.

Ada sekitar 5 orang di lokasi kejadian, namun dua orang lagi jaraknya cukup jauh dari korban. “Ada lima orang, ada yang liat kondisi jalan, ada yang manjat pohon untuk bongkar tiang. Tapi saat itu, tiang besi bekas bendera tersebut terkenan kabel,” katanya.

Baca juga: Pemerintah Kota Tanjungpinang Berhutang Rp.30 Miliar di Tahun

Sementara itu, Manager PLN ULP Tanjungbalai Karimun dikonfirmasi terkait adanya seorang warga yang tersengat aliran listrik, membenarkan perihal itu.

"Iya benar, saya juga baru mendapatkan kabar itu," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, dari informasi, pihak kepolisian dari Polres Karimun telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews