Optimalisasi Layanan, PLN Anambas Bakal Lakukan Pemadaman Listrik 3 Jam di Tarempa

Optimalisasi Layanan, PLN Anambas Bakal Lakukan Pemadaman Listrik 3 Jam di Tarempa

Ilustrasi pemeliharaan jaringan listrik.

Anambas, Batamnews - PT PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang Unit Layanan Pelanggan (ULP) Anambas, mengumumkan jadwal pemadaman listrik di wilayah Tarempa, Anambas. 

Pemadaman ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 9 Desember 2023, dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Pemadaman listrik ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keandalan listrik yang dilakukan oleh PLN. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama periode pemadaman meliputi pemangkasan pohon di atas jaringan PLN, pembongkaran material PLN, dan pemeliharaan kubikel di PLTD Pasir Manang.

Baca juga: Mengenal Tradisi 'Buang Ancak' di Anambas, Upacara Syukur Keselamatan dan Penyembuhan

PLN meminta pengertian dan kesabaran pelanggan selama proses pemadaman berlangsung dan menyarankan untuk mematikan alat elektronik. Jika ada pelanggan yang menggunakan genset, PLN mengingatkan untuk tidak lupa memisahkan instalasi genset dari instalasi PLN guna menghindari risiko.

Untuk layanan pengaduan, pelanggan bisa menghubungi PLN 123, mengakses website www.pln.co.id, atau menggunakan aplikasi PLN Mobile yang tersedia di App Store dan Google Play. Informasi lebih lanjut juga bisa didapatkan melalui akun resmi PLN di media sosial Twitter @pln_123.

PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya dan memastikan keandalan pasokan listrik bagi seluruh pelanggan. Pemadaman ini diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan listrik di masa mendatang dan memberikan dampak positif dalam jangka panjang bagi kestabilan pasokan listrik di wilayah tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews