Premium Dermalove Batam Hadirkan Terobosan Terbaru, Hair Transplantasi hanya Rp30.000 per Helai

Premium Dermalove Batam Hadirkan Terobosan Terbaru, Hair Transplantasi hanya Rp30.000 per Helai

Pusat Kecantikan Premium Dermalove Batam.

Batam, Batamnews - Premium Dermalove Batam, pusat kecantikan yang terkemuka, telah memperkenalkan terobosan baru di dunia perawatan rambut. Mereka menyajikan terapi hair transplantasi dengan harga terjangkau, hanya Rp30.000 per helai, berlokasi di Orchard Park Blok E No. 10-11, yang menawarkan solusi efektif untuk masalah kebotakan.

Perawatan hair transplantasi di Klinik Premium Dermalove Batam merupakan yang pertama kali hadir di Batam, menjadi terobosan baru di kota ini dan bahkan dalam wilayah Kepulauan Riau. Klinik Premium Dermalove dikenal sebagai pusat kecantikan premium yang menyediakan beragam perawatan dengan diskon fantastis, bahkan hingga 90%, Selasa, 26 Desember 2023.

dr. Farah selaku dokter supervisor di Klinik Premium Dermalove Batam mengatakan, proses hair transplantasi mereka didasarkan pada penggunaan rambut asli yang diambil dari bagian belakang kepala, yang terbukti lebih tahan lama dan tidak terpengaruh oleh faktor genetik atau hormon yang menyebabkan kebotakan.

Baca juga: Tertarik Jadi Guru Bahasa Inggris? Lembaga Pendidikan di Batam Ini Tawarkan Gaji Menarik

"Kami menggaransi keberhasilan hair transplantasi hingga 97%. Dokter yang melakukan prosedur ini adalah dokter yang bersertifikasi dan berpengalaman dengan jam terbang tinggi, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan hasilnya," ungkap dr. Farah dari Klinik Premium Dermalove Batam.

Proses hair transplantasi menggunakan teknik DHI (Direct Hair Implantation), di mana rambut belakang yang diambil dipindahkan dengan implanter khusus secara rapi ke area yang mengalami kebotakan. Pendekatan ini memastikan hasil yang alami dan estetis yang memuaskan.

" Kenapa kita ambil rambut belakang, karena rambut belakang ini merupakan rambut abadi, yang sangat kuat dan tidak dipengaruhi oleh hormon yang mempengaruhi kebotakan." 

Namun, sebelum melakukan hair transplantasi, dokter di Klinik Premium Dermalove Batam akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk menentukan apakah rambut yang mengalami kebotakan masih bisa diperbaiki dengan perawatan lain sebelum menjalani prosedur transplantasi. Perawatan lain yang tersedia seperti Red Light Therapy, treatment PRP, pemberian produk khusus rambut dan juga terapi menggunakan obat-obatan.

Klinik Premium Dermalove Batam tidak hanya menawarkan hair transplantasi, tetapi juga menyediakan berbagai perawatan lain seperti facial, skin booster, botox, filler, dan masih banyak lagi, bahkan akan ada diskon fantastis hingga 90%.

Baca juga: Nastar, Kue Kering Khas Natal yang Menyiratkan Jejak Belanda di Tanjungpinang

Klinik Premium Dermalove Batam bekerjasama dengan DHI Indonesia yang berpusat di Jakarta. Banyak pasien yang telah melakukan hair transplantasi dengan menggunakan metode DHI ini mengaku puas dengan hasilnya. Salah satunya adalah Kaka Slank, musisi yang terkenal dengan rambut panjangnya. Kaka Slank mengaku bahwa hasil hair transplantasi di Klinik DHI Jakarta sangat natural dan membuatnya merasa lebih percaya diri.

Klinik Premium Dermalove Batam menegaskan komitmennya dalam memberikan solusi perawatan yang terbaik untuk kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut.

Bagi yang berminat mencoba perawatan hair transplantasi dan menikmati beragam perawatan kecantikan lainnya, Klinik Premium Dermalove Batam siap menyambut dan memberikan pengalaman yang memuaskan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews