Promo Khusus NUP Premium Serenity Central, Hadiah Ratusan Juta

Promo Khusus NUP Premium Serenity Central, Hadiah Ratusan Juta

Perspektif Serenity Central, hunian yang mengusung konsep villa dan resort pertama di Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Kolaborasi Central Group dan TDW Property milik Tung Desem Waringin, menghadirkan Serenity Central dengan mengusung konsep villa dan resort pertama di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Serenity Central merupakan proyek kedua Central Group dan TDW Property, setelah produk pertama mereka The Icon Central menuai sukses besar dan terjual habis dalam waktu 6 bulan saja.

Pekan lalu, Central Group berhasil raih dua penghargaan dalam acara Indonesia Property and Bank Award (IPBA) ke XVI dan Indonesia MyHome Award-V yang digelar di Ciputra Artprenuer, Jakarta, Kamis (24/2/2022).

Penghargaan tersebut diberikan kepada CEO Central Group, Princip Muljadi. Dua penghargaan tersebut yakni Best Housing Project with Resort Design Concept untuk Serenity Central Exclusive Villa and Resort dan satu lagi Best Developer in Batam kategori Developer and Phenomenal Figure.

Disampaikan Princip Muljadi, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Central Group, terutama kepada tim dan karyawan di Central Group. "Saya merasa bangga atas penghargaan yang kami terima ini," kata Princip dalam zoom meeting, tempo lalu.

Pada 5 Maret 2021 mendatang, Serenity Central yang berlokasi di Sekupang, Batam akan mengadakan event pemilihan unit yang akan dilaksanakan secara online via zoom yang berlokasi di Ballroom Grand I Hotel Nagoya, Sabtu (5/3/2022) mendatang.

Khusus untuk Anda yang ingin memesan Nomor Urut Pemesanan (NUP) sekarang, tentunya tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Karena ada promo khusus untuk yang NUP Premium sekarang.

Seperti priority pas untuk pilih unit di depan, gratis undian 1 unit villa di Hillside, undian dengan total 218 hadiah senilai Rp 150 juta, diskon sampai dengan Rp 280 juta dan hadiah langsung cincin berlian.

Jangan lewatkan kesempatan terbaik ini, karena NUP Premium hanya tersisa 20 unit saja. Segera tentukan pilihan unit terbaik anda sekarang juga. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi nomor 0811-703-8868. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews