Catat! Malam Tahun Baru 2024 di Batam Rangkaian Acara dan Kehadiran Artis Ternama 

Catat! Malam Tahun Baru 2024 di Batam Rangkaian Acara dan Kehadiran Artis Ternama 

Acara tahun baru di alun - alun engku putri Batam tahun 2018 sebelum covid. Foto : (Dok. Batamnews)

Batam, Batamnews - Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru, persiapkan diri Anda sebaik mungkin. Kabar terbaru, malam pergantian tahun baru di Kota Batam akan dirayakan dengan semenarik mungkin. 

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Batam Ardiwinata mengatakan, Pemerintah Kota Batam bekerjasama dengan Badan Pengusahaan (BP) Kota Batam akan menyelenggarakan malam tahun baru yang sangat meriah.

"Agenda pemerintah Kota Batam bekerjasama dengan BP Batam, kita akan melaksanakan malam pergantian tahun, dengan sejumlah kegiatan, jadi nanti ada kembang api, juga akan ada hiburan artis ibu kota," kata Ardiwinata saat ditemui Batamnews.co.id, Senin, 25 Desember 2023.

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Kota Batam pada Hari Natal Pertama, Cek Dulu

Ardiwinata membocorkan sosok artis ibukota yang spesial didatangkan untuk menyemarakan malam pergantian tahun di Kota Batam nanti. "Kalau saya gak salah salah satunya artis Steven Pasaribu," kata Ardiwinata.

Stevan Pasaribu adalah penyanyi yang sedang naik daun dengan lagu-lagu hitsnya yang sedang tren di kalangan milenial. Seperti Belum Siap Kehilangan dan Ternyata Hanya Kamu. Diharapkan kehadirannya bisa menghibur masyarakat Batam.

Selain atraksi kembang api dan hiburan artis ibu kota, acara juga pastinya akan disemarkan dengan bazar UMKM di malam pergantian tahun. Lokasi acara akan dipusatkan di alun-alun Engku Putri Kota Batam, Jalan Engku Putri, Batam center.

"Acara malam pergantian tahun untuk Pemkot Batam akan dipusatkan di dataran Engku Putri," kata Ardiwinata.

Baca juga: Mudik Nataru, Jumlah Penumpang Datang ke Batam Meningkat

Batam kata Ardiwinata sudah cukup lama tidak menyelenggarakan malam pergantian tahun dengan kembang api dan beragam acara. Hal itu disebabkan Batam dan kota-kota lain di Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Nah, kali ini, untuk membahagiakan warga Kota Batam akan kerinduan berkum[ul bersama merayakan malam pergantian tahun 2023 ke 2024, maka kali ini coba dilaksanakan kembali.

"Semua didedikasikan untuk masyarakat Batam, dan juga masyarakat Kepri di daerah lain yang pengen merayakan malam pergantian tahun di Kota Batam," kata Ardiwinata.

Malam pergantian tahun baru di Batam ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pukul 01.00 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews