Penggemar BTS dan K-Pop: Jangan Lewatkan Pameran Istimewa di Singapura!

Penggemar BTS dan K-Pop: Jangan Lewatkan Pameran Istimewa di Singapura!

BTS X James Jean: Seven Phases Exhibition kini hadir di Science Centre, Singapura yang berlangsung pada tanggal 16 Desember 2023 - 25 Februari 2024. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - BTS X James Jean: Seven Phases Exhibition kini hadir di Science Centre, Singapura yang berlangsung pada tanggal 16 Desember 2023 - 25 Februari 2024, setelah berhasil melaksanakan hal serupa di Manila, Filipina pada 27 Oktober - 3 Desember 2023.  

Pameran yang bertajuk [HYBE INSIGHT] BTS X James Jean: Seven Phases Exhibition menjadi penutup dari serangkaian pameran yang menakjubkan, yang kemudian akan dipermanenkan di sebuah museum dimana memperlihatkan karya-karya menarik ini bersama pameran asli HYBE INSIGHT, museum HYBE, telah mencapai kesuksesan besar di Korea Selatan.

Norazani Shaiddin, General Manager Snow City Singapura, mengungkapkan bahwa pameran ini memberikan kesempatan langka bagi para pengunjung untuk menjelajahi kedalaman kreatifitas yang disajikan oleh BTS dan James Jean.

Baca juga: Snow City Singapura Tawarkan Diskon 20% Khusus untuk WNI Rayakan Nataru

"Tiket untuk acara yang sangat dinanti ini akan tersedia untuk dibeli di situs web Qoo10 dan Sistic. Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk memperoleh merchandise eksklusif, termasuk kartu pos, dan kartu foto yang menampilkan grup, sebagai kenang-kenangan berharga dari pengalaman luar biasa ini," ujar Norazani.

Ia menambahkan untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs web resmi https://www.bts-7phases.com dan bergabunglah dengan media sosial mereka.

Norazani menjelaskan bahwa acara yang dihadirkan oleh Science Centre Singapura tidak hanya terbatas pada pameran BTS X James Jean: Seven Phases Exhibition. Mereka juga menggelar Korea Festival Singapura 2023 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang lebih luas.

Festival tersebut terdiri dari K-Tech Expo, Twinkle, dan K-POP Cover Dance Festival, dimana pengunjung akan dimanjakan dengan kehadiran budaya tradisional dan kuliner khas Korea.

Baca juga: Catat! Pengumuman Libur Nasional 2024 dan Cuti Bersama Natal 2023

"Saat ini kami hadirkan Korea Festival yang merangkum BTS exhibition dan juga K-tech exhibition untuk teknologi AI, artificial intelligence serta exhibition untuk produk K-pop yang mana hampir kepada 4.000 ribu jenis produk akan hadir nantinya," ujar Norazani.

Selain itu, dalam acara tersebut juga ada jadwal khusus yang menghadirkan berbagai barang koleksi K-Pop. Lebih dari 100 item dari label-label terkemuka seperti SM, YG, HIVE, JYP, CUBE, dan lainnya akan dipamerkan. Inilah saatnya bagi para penggemar untuk menemukan dan memiliki koleksi dari label-label ternama dalam dunia K-Pop.

Penggemar K-Pop akan mendapatkan akses ke beragam barang koleksi dalam satu lokasi. Kesempatan ini menjadi momen istimewa bagi para penggemar setia grup K-Pop. 

Dalam ruang unik ini, tersedia berbagai acara menarik seperti toko K-Pop Pop-up, zona foto bercahaya yang memikat, stan bingkai foto K-Pop Idol (Photoism), dan tampilan kurasi yang menampilkan pesona tersendiri.

Apalagi mengingat beberapa anggota BTS saat ini sedang menjalani wajib militer, kesempatan ini menjadi istimewa bagi para penggemar. Sebagai festival terakhir sebelum koleksi ini dipermanenkan dalam museum, momen ini menjadi lebih berarti untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan bagi anda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews