Snow City Singapura Tawarkan Diskon 20% Khusus untuk WNI Rayakan Nataru

Snow City Singapura Tawarkan Diskon 20% Khusus untuk WNI Rayakan Nataru

Snow City, destinasi hiburan dan pembelajaran di Singapura, mengumumkan penawaran istimewa dengan diskon hingga 20% bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin merayakan akhir tahun di tempat ini. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Snow City, destinasi hiburan dan pembelajaran di Singapura, mengumumkan penawaran istimewa dengan diskon hingga 20% bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin merayakan akhir tahun di tempat ini.

Norazani Shaiddin, General Manager Snow City Singapura, pada Rabu, 19 Desesmber 2023, mengungkapkan bahwa untuk menyambut liburan akhir tahun, pihaknya telah menghadirkan Dino man, salah satu karakter populer dari Korea, sebagai bagian dari pengalaman liburan yang istimewa.

Dalam upaya untuk memanjakan pengunjungnya, Snow City Singapura berkomitmen untuk memberikan pengalaman salju yang lebih mudah dijangkau kepada pengunjungnya, terutama dengan fasilitas yang terletak di dalam gedung yang nyaman. 

Baca juga: Wisman Asal Singapura Dominasi Kunjungan ke Batam

Ini merupakan bagian dari usaha mereka untuk memanjakan setiap pengunjung dengan pengalaman bermain salju yang unik dan tak terlupakan.

"Paket Snow City ada yang satu jam dan dua jam, termasuk dengan bumper car dan khusus untuk pemegang paspor Indonesia, kami akan beri diskon 20 persen. Harga untuk dewasa 23 dollar lalu diskon 20 persen, dan harga untuk anak 21 dollar diskon 20 persen," ujar Norazani.

Diskon istimewa yang ditawarkan Snow City Singapura kepada WNI akan berlaku selama rentang waktu yang signifikan, dimulai dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024 mendatang. 

Momen liburan yang meliputi masa Natal dan Tahun Baru akan menjadi waktu yang tepat bagi pengunjung untuk menikmati pengalaman bermain salju dengan harga yang lebih terjangkau di Snow City.

Baca juga: Menyelami Ketenangan Salat Jumat di Masjid Sultan saat Liburan Singkat di Singapura

Ia menjelaskan selain hal tersebut, pihaknya juga akan menghadirkan wahana permainan lain di sekitar Snow City yaitu pinball arena, panjat tebing, hingga snow fall. 

Hingga saat ini, tercatat peningkatan jumlah pengunjung sebesar 10%. Hal ini menunjukkan respons positif dari masyarakat terhadap penawaran dan pengalaman yang Snow City Singapura tawarkan, menandakan minat yang meningkat untuk merasakan keseruan liburan di sana.

"Karena musim hujan banyak hambatan dan saya yakin nanti bakal ramai yang dateng," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews