Suami Istri Diduga Terlibat Curanmor: Suami Bawa Kabur Motor Curian, Istri Ketinggalan

Suami Istri Diduga Terlibat Curanmor: Suami Bawa Kabur Motor Curian, Istri Ketinggalan

Seorang warga menginterogasi wanita yang diduga menjadi jaringan pelaku pencurian kendaraan bermotor di Tiban Centre Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - Sebuah pencurian motor yang tidak biasa terjadi di Komplek Tiban Centre, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, 14 Desember, sekitar pukul 11.30 WIB. Diduga pelaku pencurian meninggalkan seorang wanita yang diduga istrinya.

Sedangkan pelaku kabur dengan sepeda motor yang diduga ia curi. Kejadian ini bermula saat seorang pria, korban, memarkirkan motornya di depan sebuah apotek di Tiban Centre untuk membeli obat. Diduga lalai, dia meninggalkan kunci motor masih menempel.

Tidak lama setelah itu, motor tersebut hilang. Beruntung, kamera CCTV di depan apotek merekam kejadian tersebut. Ternyata, pencurian ini dilakukan oleh seorang pria yang sudah mengincar motor korban.

Pelaku pencurian yang membawa motor sendiri, memarkirkan motornya di sebuah kedai kopi tak jauh dari lokasi. Namun, ada kejutan yang tidak terduga.

Seorang wanita yang kebetulan berada di kedai kopi tersebut, tanpa menyadari, mengambil motor milik pencuri, yang mirip dengan miliknya, dan pergi meninggalkan tempat kejadian. Hal ini membuat pencuri tersebut kehilangan motor yang dibawanya.

Ketika polisi tiba di lokasi, mereka berhasil menangkap wanita tersebut bersama motor yang diambilnya secara tidak sengaja. Sementara itu, motor asli yang dicuri oleh pria tersebut berhasil dibawa kabur.

"Saya tak mau mengaku kalau direkam," ujar wanita tersebut ketika dinterogasi warga.  Warga meminta ia menyebutkan nama pria yang pergi bersamanya, namun wanita itu tak mau memberitahu. 

"Dia akhirnya dibawa ke Polresta Barelang," ujar seorang warga Tiban Centre kepada Batamnews.co.id.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews