Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tanjungpinang Gelar Musyawarah Cabang

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tanjungpinang Gelar Musyawarah Cabang

Logo HIPMI

Tanjungpinang, Batamnews - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tanjungpinang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Jumat, 12 Desember 2023, di Trans Convention Center Hotel Aston Tanjungpinang. 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat. Muscab kali ini mengangkat tema "Mewujudkan Kolaborasi untuk Membangkitkan Ekonomi Daerah." 

Zulhidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk mencari pengurus baru HIPMI Kota Tanjungpinang untuk periode beberapa tahun ke depan.

"Saya berharap Muscab HIPMI ini dapat berjalan dengan lancar dan mampu melahirkan pengurus yang dapat lebih memajukan organisasi ini," ujar Zulhidayat.

Baca juga: Diskusi Terbuka AMSI, Ketua Dewan Pers: Perpres Publisher Rights Akan Diteken Presiden

Sekda Kota Tanjungpinang berharap agar para pengurus yang terpilih nantinya dapat meningkatkan kolaborasi dalam pembangunan ekonomi di Kota Tanjungpinang. 

"Kami berharap dengan pengurus yang baru, sinergi yang sudah terjalin dapat semakin ditingkatkan, dengan hasil akhir berupa peningkatan ekonomi daerah. Saat ini kita berada pada angka 4 persen, mudah-mudahan dengan pengurus yang baru bisa mencapai angka yang lebih tinggi," tambahnya.

Zulhidayat juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama yang telah memimpin selama 3 tahun terakhir. Pengabdian mereka dianggap telah memberikan kontribusi positif dalam membantu perekonomian Tanjungpinang. 

Baca juga: ARMY Indonesia Kumpulkan Rp1 Miliar untuk Palestina, Penggemar BTS Ambil Bagian untuk Gaza

"Semoga HIPMI terus maju dan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota," pungkasnya.

Muscab HIPMI Kota Tanjungpinang diharapkan tidak hanya sebagai forum pemilihan pengurus baru, tetapi juga sebagai ajang untuk merumuskan langkah-langkah strategis yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kolaborasi yang lebih erat antara pelaku usaha muda di kota ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews