Batam Geger, di Sini Bisa Makan Dulu Bayar Nanti

Batam Geger, di Sini Bisa Makan Dulu Bayar Nanti

Ilustrasi. (Foto: Freepik)

Batam, Batamnews - Batam menjadi pusat perhatian dengan kehadiran acara Bazar Hipmi Fest 2023 yang berlangsung mulai tanggal 17 hingga 20 Agustus di Harbour Bay Batam.

Tidak hanya menjadi ajang pertemuan para pengusaha muda, acara ini juga menawarkan kejutan istimewa bagi para pengunjung. Aplikasi SESAMA hadir dengan kampanye menarik, memberikan voucher makan gratis, bagi setiap pengunjung yang hadir.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka kick off startup kami di kota Batam, di mana voucher makan ini dapat digunakan pada website dan aplikasi kami yang baru rilis di bulan Agustus 2023 ini,” ujar Leo, Chief Marketing Officer SESAMA.

Konsep "Makan Dulu Bayar Nanti" dan "Gratis ONGKIR Seumur Hidup" yang diusung oleh SESAMA memiliki tujuan untuk menjadi solusi menarik bagi para pecinta kuliner di Batam. Mereka yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa harus khawatir dengan ongkos kirim yang mahal.

Baca juga:  HIPMI Fest Batam 2023: Ada Expo Multi Produk Hingga Bazar Kuliner

Tidak hanya menyajikan layanan melalui situs resmi www.semuabisakan.com , SESAMA juga memperkenalkan aplikasi berbasis Android pada bulan Agustus 2023 dan berencana merilis versi iOS pada bulan September 2023.

"Jangan lupa manfaatkan kesempatan untuk menikmati makanan gratis dari kami di bulan ini. Semua makanan kami juga sudah memiliki sertifikasi Halal dari MUI," tambah Leo.

Bagi Anda yang sering mengalami kesulitan dalam memesan makanan karena ongkos kirim yang mahal dan dana yang terbatas, tak perlu khawatir. Segera hubungi hotline SESAMA di 0811-703-1661.

Dengan SESAMA, semua orang bisa menikmati hidangan lezat tanpa repot! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencicipi kuliner kota Batam dengan cara yang lebih mudah dan hemat.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews