HIPMI Fest Batam 2023: Ada Expo Multi Produk Hingga Bazar Kuliner

HIPMI Fest Batam 2023: Ada Expo Multi Produk Hingga Bazar Kuliner

Foto: istimewa

Batam, Batamnews - Acara tahunan yang dinantikan, HIPMI Fest Batam 2023, akan segera digelar dengan berbagai rangkaian acara yang menarik. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 20 Agustus, di lapangan parkir Harbour Bay, Batam, dimulai pukul 15:00 WIB hingga 22:00 WIB.

HIPMI Fest Batam 2023 diselenggarakan oleh BPC HIPMI Batam, sebuah wadah para pengusaha muda, dan ini merupakan kali kedua acara ini diadakan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat komunitas pengusaha muda serta memberikan wadah bagi mereka untuk berkolaborasi dan berinovasi.

Baca juga: Perusahaan Teknologi Asal China Tertarik Berinvestasi di Batam

Acara ini akan menampilkan berbagai atraksi menarik, termasuk bazar kuliner yang akan menghadirkan 62 booth tenant. Tidak hanya itu, expo multi produk juga akan menjadi highlight acara ini dengan 18 stand yang siap memamerkan produk-produk dari berbagai sektor seperti otomotif, property, perbankan, dan perhotelan.

"Ada hiburan live music, stand up comedy, zumba, karaoke bersama dan juga diakhir acara ada pesta kembang api," kata Ketua Panitia Acara, Yasir Afdillah, Jumat (11/8/2023)

Untuk bazar kuliner, HIPMI Batam menyiapkan sebanyak 62 booth bagi tenant. Lalu untuk expo ada 18 stand. Sejauh ini, baik tenant bazar kuliner dan expo sudah full dari sepekan yang lalu.

Baca juga: Den Yealta Jadi Tersangka Korupsi Cukai Rokok

"Untuk kulinernya beragam, ada dari UMKM dan lainnya. Tapi lebih banyak porsi untuk UMKM lokal," kata Yasir yang juga Sekretaris BPC HIPMI Batam itu.

Pihaknya juga menghadirkan beberapa talent lokal muda Batam yang pasti sudah berkompeten dibidangnya masing-masing dalam menyemarakkan HIPMI Fest Batam 2023 itu.

Dari event tersebut, BPC HIPMI Batam berharap agar dapat terus berkomitmen dan berupaya membantu pemerintah dalam meningkatkan pertukaran roda perekonomian di Bandar Dunia Madani.

"Dan juga HIPMI selalu hadir menjadi wadah buat para pengusaha muda, baik itu pelaku UMKM dan pengusaha baru dalam mengembangkan usahanya," pungkas Yasir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews