Hanika Baby Care Terima Penghargaan dari Sandiaga Uno sebagai Lulusan Terbaik Toedjoeh Incubator Batch 1

Hanika Baby Care Terima Penghargaan dari Sandiaga Uno sebagai Lulusan Terbaik Toedjoeh Incubator Batch 1

Hanika Baby Care, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan bayi, menerima penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pada Sabtu, 29 Juli 2023

Batam, Batamnews - Hanika Baby Care, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan bayi, menerima penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pada Sabtu, 29 Juli 2023. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kinerja Hanika Baby Care yang menjadi lulusan terbaik batch pertama program inkubasi Toedjoeh.

Program ini dimulai sejak Januari 2023, dan Hanika Baby Care adalah salah satu dari delapan peserta yang mengikuti program tersebut.

"Kami sangat bahagia dengan apresiasi hari ini, dimana dari proses inkubasi yang dilakukan kami banyak belajar tentang cara membangun bisnis yang suistan, punya visi misi, branding dan yang utama management yang lebih profesional," kata Sri Handoyo, pemilik Hanika Baby Care.

Penyerahan penghargaan ini juga disaksikan oleh Asman Abnur sebagai anggota DPR, Stephane Siburian, Ketua Gekrafs Kepri, dan Louis Loi, Ketua HIPMI Batam.

Stephane menyatakan, "Agenda hari ini merupakan puncak dari program inkubasi yang kami lakukan sejak bulan Januari kemarin, dimana dari 8 umkm yang kami inkubasi, terpilih Hanika Baby Care sebagai peserta terbaik di batch 1 ini."

Selain itu, acara ini juga menandai pembukaan batch kedua Toedjoeh Incubator. Louis Loi berharap bahwa melalui batch kedua ini, semakin banyak UKM yang bisa dibantu untuk scale-up dan go to market nasional.

Toedjoeh Incubator merupakan program inkubasi UKM hasil kolaborasi Gekrafs Kepri dan Hipmi Batam. Program ini dirancang untuk membantu UKM di Kepri menjadi local hero yang bisa tembus market nasional.

Salah satu manfaat yang paling dirasakan oleh Hanika Baby Care dari mengikuti program ini adalah peningkatan branding dan manajemen keuangan yang lebih profesional.

"Salah satu manfaat yang paling kami rasakan adalah sekarang brand kami semakin jelas arahnya dan bisa selalu tenang di saat tanggal penggajian karyawan," tambah Sri Handoyo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews