HIPMI Fest Batam 2023: Zumba, Stand-Up Komedi, dan Live Musik Meriahkan Pembukaan

HIPMI Fest Batam 2023: Zumba, Stand-Up Komedi, dan Live Musik Meriahkan Pembukaan

HIPMI Fest Batam 2023 resmi dibuka pada Kamis (17/8/2023), serentak dengan momen HUT RI ke-78.

Batam, Batamnews - HIPMI Fest Batam 2023 resmi dibuka pada Kamis (17/8/2023), serentak dengan momen HUT RI ke-78. Event itu ditaja langsung oleh sejumlah pengusaha muda yang tergabung dalam BPC HIPMI Batam.

Ketua Panitia HIPMI Fest Batam 2023, Yasir Afdillah mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan event tahunan mereka. Acara itu merupakan kali kedua yang diselenggarakan.

"Antusiasme di hari pertama pembukaan sangat ramai dan lokasi bazar langsung di penuhi oleh pengunjung," kata dia.

Baca juga: Perbaikan Selesai, Normalisasi Air Secara Bertahap

Ada 70 tenant bazar kuliner yang rata-rata diisi oleh UMKM. Lalu ada 18 tenant expo multi produk yang terdiri dari properti, perhotelan, perbankan dan lain-lain.

Untuk kegiatan itu sendiri diselenggarakan mulai dari tanggal 17 hingga 30 Agustus mendatang, di pelataran parkiran Harbour Bay Batam. Pada pembukaan hari ini, kata Yasir, pihaknya menampilkan komunitas zumba, stand-up komedi dan juga live musik dari band lokal.

"Dan dipuncak acara nanti, tanggal 20 Agustus, kita akan mendatangkan bintang tamu penyanyi ibukota, artis KDI dan pesta kembang api," pungkas Yasir.

Hadir dalam pembukaan event itu, Ketua BPC HIPMI Batam, Louis Loi; Ketua BPD HIPMI Kepri, Sari Dwi Mulyawati; Ketua Gekrafs Kepri, Stephane Gerald Martogi Siburian; Ketua Sapma PP Kepri; perwakilan BRI Batam cabang Nagoya; perwakilan BI kepri, dan lain-lain.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews