Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kepulauan Riau, Diperkuat Ansar Ahmad hingga Marlin Agustina

Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran  Kepulauan Riau, Diperkuat Ansar Ahmad hingga Marlin Agustina

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran usai melaksanakan rapat koordinasi.

Batam, Batamnews - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) semakin solid dengan kehadiran sejumlah tokoh terkemuka di Provinsi Kepri. 

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar pada Hari Sabtu, 2 Desember 2023 malam di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, di wilayah Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk Baja, Batam, menjadi panggung bagi kebersamaan dan strategi pemenangan.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh TKD kabupaten kota se-Provinsi Kepri, tampak kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, serta Mantan Menteri dan Anggota DPR RI, Asman Abnur. Kehadiran mereka menggambarkan komitmen dan dukungan kuat terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga: Istri Ketua Partai Nasdem Kepualaun Riau Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Petinggi Provinsi Kepri terlihat bersatu di barisan depan Rakorda, dengan Ketua TKD Asman Abnur yang duduk diapit oleh Gubernur Ansar dan Wakil Gubernur Marlin Agustina. Di sekitarnya, tampak Ketua Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri Meireza Endipat Wijaya, Ketua Harian TKD Kepri Iman Sutiawan, dan Sekretaris TKD Kepri Capt Luther Jansen.

Kesatuan juga terlihat dalam kursi peserta Rakorda, yang turut diisi oleh sembilan Ketua Partai pengusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), seperti Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, Gelora, PSI, PBB, Garuda, dan PRIMA. Sinergi antara partai-partai tersebut menjadi modal utama dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri.

Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya, menyampaikan bahwa rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk melanjutkan program strategi pemenangan hasil dari Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran di Jakarta. Ia optimis bahwa Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan di Provinsi Kepri.

Baca juga: Jadi Tim Sukses Prabowo Gibran, Baliho Marlin Agustina Terpajang di Squad Gemoy Kepri

“Hari ini kami menggelar rapat Koordinasi bersama pengurus TKD di Kepri. Tujuannya untuk menyampaikan beberapa program dan strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami berharap seluruh tim bekerja keras dan bisa memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri,” ujar Caleg DPR RI Dapil Kepri tersebut.

Ketua Pememangan TKD Prabowo-Gibran Kepri, Asman Abnur, menambahkan bahwa pihaknya menyampaikan beberapa strategi kepada seluruh tim dengan tujuan memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri. Optimisme menggema dalam pernyataannya bahwa mereka yakin dapat meraih kemenangan satu putaran di Provinsi Kepri.

“Kami menggelar rapat koordinasi untuk menyampaikan beberapa strategi kepada seluruh pengurus TKD Prabowo-Gibran. Jadi saat ini seluruh pengurus baik tingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kota yang ada di Kepri bisa mulai bekerja memenangkan Prabowo-Gibran. Kita optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran,” jelasnya.

Asman Abnur juga menegaskan bahwa fokus saat ini adalah pada kerja nyata dan terukur, bukan lagi pada kerja-kerja seremonial. Dengan struktur yang telah disusun, mereka siap untuk melaksanakan program-program yang dapat membawa Prabowo-Gibran meraih dukungan masyarakat Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews