Menang KO saat Debut di UFC, Jeka Saragih Rindu Ingin Pulang Kampung

Menang KO saat Debut di UFC, Jeka Saragih Rindu Ingin Pulang Kampung

Jeka Saragih. (Foto: Zuffa LLC via Getty Images/Chris Unger)

Las Vegas, Batamnews - Sebuah keinginan sederhana melingkupi hati Jeka Saragih, sang pejuang asal Simalungun, setelah meraih kemenangan yang menentukan di UFC Fight Night 232. Di tengah hiruk-pikuk kemenangannya, Jeka hanya ingin kembali ke pelukan keluarga di kampung halamannya.

Dalam debut yang menegangkan di UFC Apex, Las Vegas, Jeka menunjukkan kelasnya sebagai petarung ulung dengan mengalahkan Lucas Alexander hanya dalam waktu 1 menit 31 detik. Pukulan kanannya yang mendarat dengan sempurna membuat lawan dari Brasil itu terjatuh dan tidak mampu melanjutkan pertarungan, memastikan kemenangan KO untuk Jeka.

Namun, dibalik kesuksesan itu terdapat kerinduan.

Baca juga: Kata-kata Jeka Saragih Usai Raih Kemenangan KO saat Debut Perdana UFC

"Perjalanan ini sangat panjang, karena tahun ini lebih banyak latihan ketimbang bertemu keluarga. Saya habis ini pulang kampung, bertemu dengan orang tua, anak istri saya, i love u sayang," kata Jeka Saragih di atas oktagon UFC.

Jeka juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di kampung halamannya, Simalungun.

"Untuk teman-teman di kampung lagi nobar, walaupun jaringan ga ada, tetap semangat dukung saya," tambahnya.

Jeka Saragih kini mencatat sejarah baru. Petarung berusia 28 tahun itu menjadi fighter Indonesia pertama yang bisa menang di UFC, di momen debutnya pula, pada Minggu, 19 November 2023. Selamat, Jeka Saragih!

Baca juga: Sejarah, Petarung Indonesia Jeka Saragih Menang KO saat Debut di UFC
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews