Kisah Emosional Keluarga dalam Trailer Film 'Gampang Cuan' Catat Tanggal Tayangnya

Kisah Emosional Keluarga dalam Trailer Film

Tangkapan layar Tryler Film Gampang Cuan

Jakarta, Batamnews - Antisipasi terhadap film komedi terbaru berjudul "Gampang Cuan" semakin memuncak dengan rilisnya trailer resmi pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Dikabarkan menjadi salah satu film yang sangat dinantikan, produksi yang disutradarai oleh Rahabi Mandra ini menampilkan Anya Geraldine dan Vino G. Bastian dalam peran utama.

"Gampang Cuan" menceritakan kisah Sultan (Vino G. Bastian), anak sulung dari sebuah keluarga yang bermukim di desa kecil. Dia merantau ke Jakarta dan disusul oleh Bilqis (Anya Geraldine), adik perempuannya. 

Keduanya dihadapkan pada kejutan yang tidak terduga ketika mengetahui bahwa mendiang ayah mereka meninggalkan hutang sebesar Rp300 juta.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-24 Natuna, Artis Anang dan Ashanty Tampil di Pantai Piwang Malam Ini

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki tanggung jawab untuk mencari biaya kuliah bagi adik bungsu mereka, Aji (Alzi Markers). Sultan dan Bilqis berkomitmen untuk mencari uang tanpa sepengetahuan sang ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Trailer "Gampang Cuan" mengungkapkan perjalanan emosional dan petualangan Sultan dan Bilqis dalam mencari uang. Mereka bekerja sama dalam menjalankan penipuan dan serangkaian trik untuk mendapatkan uang dengan cepat. Namun, perjuangan ini membawa mereka ke dalam konflik internal yang rumit.

Sutradara Rahabi Mandra berkomentar tentang film ini, "Gara-gara uang, orang bisa nekat. Akhirnya hubungan dengan orang terdekat juga terpengaruh. Sudah banyak sekali kasus hubungan keluarga yang putus karena uang. Nah, film ini mencoba menggambarkan fenomena ini melalui hubungan kakak-beradik yang dinamis, konyol, dan sebenarnya saling mengandalkan."

Baca juga: Siap-siap, Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang Oktober 2023

Salah satu elemen menarik dari trailer ini adalah penggunaan bahasa Sunda dalam dialog antara Anya Geraldine dan Vino G. Bastian. 

Anya Geraldine menyatakan, "Di sini aku jadi sosok teteh-teteh galak yang dari luar terlihat keras kepala, padahal sebenarnya peduli dengan keluarga. Butuh waktu untuk bisa berbicara dalam Bahasa Sunda. Tapi sekarang malah jadi kebiasaan nonton konten-konten komedi Sunda."

Film "Gampang Cuan" juga merilis poster perdana yang memperlihatkan ketiga kakak beradik tersebut dengan pakaian modis mereka, namun berada di rumah sederhana mereka.

Ditunggu oleh penggemar film komedi, "Gampang Cuan" akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 November 2023. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews