Jessica Wongso Menolak Nonton 'Ice Cold' - Mengapa?

Jessica Wongso Menolak Nonton

Tangkapan Layar Film 'Ice Cold' (Foto: Netflix)


Jakarta, Batamnews - Kasus kontroversial kopi sianida yang melibatkan Jessica Wongso kembali menjadi sorotan publik berkat film dokumenter terbaru dari Netflix berjudul "Ice Cold". 
Meskipun film ini mendapatkan perhatian dan simpati dari banyak orang, Jessica Wongso, tokoh utama dalam kasus tersebut, mengungkapkan bahwa dia tidak berniat untuk menonton film tersebut. Alasannya cukup menarik.

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan, mengungkapkan bahwa kliennya belum pernah menonton film "Ice Cold" meskipun dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Hasibuan mengungkapkan, "Dan dia juga kebetulan saya tanya dia meski pun bisa dia, enggak mau nonton (film Ice Cold)."

Jessica Wongso mengungkapkan alasan utamanya adalah karena dia enggan melihat atau mendengar apapun yang berhubungan dengan kasus kopi sianida yang melibatkannya. "Dia gak mau nonton cerita tentang dia dan sebagainya," jelas Otto Hasibuan.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Pengusaha Arbi Leo Menjajal Bisnis Trip di Pulau Bangka

Jessica Wongso juga telah berusaha dengan keras untuk melupakan segala sesuatu yang terkait dengan kasus tersebut. Dia bahkan melakukan meditasi sebagai bagian dari usahanya untuk melupakan masa lalu yang kelam. 

"Bahkan sangat saya agak edih juga tadi dia bilang bahwa selama dia di sana dalam 2-3 tahun pertama yang dia upayakan adalah bagaimana caranya melupakan semuanya, jadi katanya dia bisa melakukan itu, bersemedi, untuk bisa lupa gitu loh," ungkap Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan juga menjelaskan bahwa bagi Jessica Wongso, kasus kopi sianida dan vonis penjara 20 tahun yang dijatuhkan padanya merupakan penderitaan yang sangat mendalam. Oleh karena itu, sangat sulit baginya untuk melupakan peristiwa tersebut. 

Baca juga: Kiky Saputri Dilarikan ke Rumah Sakit, Publik Mendoakan Kesembuhannya

"Karena dia merasa itu suatu penderitaan yang luar biasa, dan kalau itu enggak hilang, itu dia bilang ya dia akan susah," tambah Otto Hasibuan tentang kondisi mental Jessica Wongso terkait kasus tersebut.

Sebagian besar masyarakat masih mengikuti perkembangan kasus kopi sianida ini, dan film "Ice Cold" semakin membuat cerita ini terbuka untuk perdebatan dan refleksi publik tentang keadilan, hukuman, dan pemulihan. 

Meskipun Jessica Wongso enggan menonton film tersebut, kasus ini tetap menjadi bagian dari kisah hidupnya yang tak terhindarkan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews