Prediksi BMKG: Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Kota Batam, Disarankan Sedia Payung

Prediksi BMKG: Prakiraan Cuaca Akhir Pekan di Kota Batam, Disarankan Sedia Payung

Suasana salah satu jalan di Kota Batam pagi ini.

Batam, Batamnews - Hari ini, Kota Batam, mengalami kondisi cuaca yang sangat beragam. Meskipun awalnya cuaca pagi terlihat cerah, namun seiring berjalannya waktu, cuaca berubah drastis menjadi mendung dengan kemungkinan hujan ringan, sabtu (21/10/2023).

Pukul 07:00 WIB, diperkirakan terjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan sebesar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Pada pukul 10:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan sedang dengan suhu sekitar 30°C dan kelembapan sebesar 80%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Baca juga: Mobil Terbalik di Jalan Bunga Raya Menuju Lampu Merah Baloi, Begini Kondisi Pengemudi

Selanjutnya, pada pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan hujan ringan dengan suhu mencapai 33°C dan kelembapan sekitar 60%. Angin diperkirakan akan berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi akan berubah menjadi cerah berawan, dengan suhu sekitar 28°C dan kelembapan sebesar 75%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur.

Baca juga: Menikmati Sore di Batam, Berikut Aktivitas Seru untuk Warga Sepulang Kerja

Saat menjelang malam, pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca diharapkan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C dan kelembapan sebesar 80%. Angin diperkirakan masih berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Timur.

Pada pukul 22:00 WIB, diperkirakan cuaca akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan sebesar 85%. 

Angin diharapkan tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Timur. Meskipun diguyur hujan pada pagi dan siang hari, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan stabil sepanjang malam hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews