Meriahkan Hari Jadi Lingga, BRK Syariah Gelar Lomba Photo Booth Berhadiah Menarik

Meriahkan Hari Jadi Lingga, BRK Syariah Gelar Lomba Photo Booth Berhadiah Menarik

Stand Bank Riau Kepri Syariah Cabang Lingga Daik yang berada di Halaman Kantor Bupati Lingga. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) Cabang Lingga Daik menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-20 dengan menggelar Lomba Photo Booth yang kreatif dan inovatif. Lomba ini terbuka untuk seluruh masyarakat dan diadakan dari tanggal 16 hingga 20 November 2023 di Lapangan Kantor Bupati Lingga.

Para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat fotografi mereka dengan berfoto di stand photo booth yang telah disiapkan oleh BRK Syariah Lingga Daik. 

Untuk menambah keseruan, peserta diminta untuk mengikuti akun Instagram atau Facebook BRK Syariah Lingga Daik, mengunggah hasil foto mereka ke media sosial dengan tag akun resmi bank serta menerapkan serangkaian hashtag yang telah ditetapkan seperti #BRKSyariah #BerkahUntukSemua #BRKSLinggaDaik #SelamatHariJadiKabupatenLinggake20 #BundaMemanggil.

Baca juga: Tamadun Melayu Semarak Hari Jadi Ke-20 Lingga Resmi Digelar, Tampilkan Beragam Pertunjukan Budaya

Selain itu, peserta juga harus men-tag dan mention akun BRK Syariah Lingga Daik dan tiga teman lainnya untuk meningkatkan visibilitas postingan mereka. Ketentuan ini diharapkan dapat meningkatkan interaksi dan keceriaan dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Lingga.

Keseruan tidak berhenti di situ, lomba ini juga menjanjikan hadiah menarik bagi tiga postingan yang mendapatkan like terbanyak. Lomba ini tidak hanya menawarkan pengalaman menyenangkan bagi peserta, tetapi juga menjadi platform untuk mempromosikan nilai-nilai kebersamaan dan kegembiraan dalam masyarakat.

Di tengah kemeriahan perayaan, Lomba Photo Booth dari BRK Syariah Lingga Daik ini diharapkan dapat memperkuat ikatan sosial di antara warga serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam merayakan hari yang istimewa bagi Kabupaten Lingga.

Baca juga: Jadwal Sementara Roro KMP Senangin Rute Jagoh - Penarik, Berlayar 16 dan 23 November

Seluruh masyarakat diundang untuk berpartisipasi, berkreasi, dan berkesempatan memenangkan hadiah istimewa dari BRK Syariah Lingga Daik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, tunjukkan kreativitas Anda, dan rayakan Hari Jadi Kabupaten Lingga dengan penuh kegembiraan!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews