Kabar Duka, Atlet Bridge Senior Asal Kabupaten Lingga Meninggal Dunia

Kabar Duka, Atlet Bridge Senior Asal Kabupaten Lingga Meninggal Dunia

Foto: dok.Pemkab Lingga

Lingga, Batamnews - Seorang atlet senior cabang olahraga (Cabor) Bridge asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Hasli Karim meninggal dunia di Kota Tanjungpinang, Minggu, 12 November 2023 malam.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga, Abdul Ghani Atan Leman kepada Batamnews, Senin, 13 November 2023.

"Almarhum memang ada penyakit jantung, sudah di pasang ring, dan karena janji Allah sudah sampai juga, Alfatihah," sebut dia.

Baca juga: Sirkuit Dabo Singkep Bergemuruh, Road Race Bupati Lingga Cup Bangkitkan Semangat Pembalap Muda

Sebelum tutup usia, Hasli Karim sempat mengikuti kejuaran terakhirnya di Tanjungpinang dalam Liga Bridge Kepri. Bahkan informasi yang diperoleh, ia bersama pasangan tandemnya Joni Tua Sibuea asal Tanjungbalai Karimun, keluar sebagai juara.

"Beliau adalah atlet senior dari zaman PT Timah dulu," cetus Abdul Ghani.

Ketua KONI Lingga mengenang Hasli Karim sebagai sosok yang luar biasa. Beliau juga merupakan tokoh olahraga Bridge yang tidak pelit dengan ilmu dan selalu memberikan ilmu kepada Bridge anak-anak.

Baca juga: Bupati Nizar Distribusikan Insentif Fiskal untuk Tumpas Stunting di Lingga

"Orang nya super, mudah bergaul dan baik hati, kita sangat kehilangan seorang tokoh masyarakat dan tokoh olahraga di Kabupaten Lingga. Semoga beliau ditempatkan bersama orang-orang yang taqwa di cintai Nabi Muhammad SAW," harap Abdul Ghani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews