Terkesan dengan Indonesia, AFA Argentina Posting Video Starling dan Pisang Molen

Terkesan dengan Indonesia, AFA Argentina Posting Video Starling dan Pisang Molen

Timnas Argentina terkesan dengan Indonesia, posting starbuck keliling (starling) dan pisang molen di videonya (tangkapan layar)

Batam, Batamnews  - Akun resmi timnas Argentina, @afaselection membagikan video singkat kunjungan Lionel Scaloni dan para pemainnya ke Jakarta yang juga mencakup momen khas dari ibu kota Indonesia. 

Dalam video singkat itu, tidak hanya menampilkan cuplikan pertandingan antara Indonesia vs Argentina beserta gol-gol Leandro Paredes dan Cristian Romero, akun @afaseleccion juga memulai video berdurasi sekitar 30 detik tersebut dengan pemandangan Jakarta.

Video dimulai dengan adegan sepeda tukang kopi keliling, yang sering disebut sebagai 'starling', diikuti dengan rekaman aktivitas warga setempat. 

Baca juga: Media Argentina Soroti Lemparan ke Dalam Berbahaya Milik Pratama Arhan

Selanjutnya, ada gambar gerobak berlabel 'pisang molen', mengikuti penjual gorengan sebelum beralih ke momen para pemain timnas Argentina menjelang pertandingan melawan tim Merah Putih.

Dalam subtitle atau catatan yang ditulis, Argentina mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih atas keramahan yang diterima. "Terima kasih Indonesia! Sampai jumpa lagi," tulis akun tersebut.

Baca juga: Argentina Unggul 2-0 atas Indonesia, Scaloni dan Shin Tae-yong Puji Kualitas Pertandingan

Setelah melawan Indonesia, Argentina akan kembali berlaga pada bulan September dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Ekuador dan Bolivia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews