Edy Natar Nasution Luncurkan Imbauan Salat Subuh Berjamaah untuk Kebangkitan Spiritual di Riau

Edy Natar Nasution Luncurkan Imbauan Salat Subuh Berjamaah untuk Kebangkitan Spiritual di Riau

Surat edaran yang dikeluarkan oleh Gubernur Riau. (Foto: istimewa)

Pekanbaru, Batamnews - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menerbitkan surat imbauan untuk melaksanakan Gerakan Salat Subuh Berjemaah (GSSB). Imbauan tersebut tertuang dalam surat Gubernur Riau Nomor: 450/Kesra/14358 tanggal 7 November 2023.

Tujuan dari imbauan tersebut, adalah untuk meningkatkan kualitas ibadah, dakwah, dan ukhuwah islamiyah serta keberkahan sehingga terbentuk insan yang berakhlakul karimah.

Adapun poin dalam imbauan tersebut adalah; Pertama, kegiatan GSSB dilaksanakan di masjid-masjid yang terdapat di tempat tinggal masing-masing. Kedua, mengimbau masyarakat agar mengajak keluarga dan tetangga mengikuti kegiatan GSSB di lingkungan masing-masing.

Baca juga: KPU Inhu Bersama Demokrat Sepakati Penyelesaian Sengketa Pemilu

Ketiga, mengimbau Kepala Perangkat Daerah, eselon III, IV, fungsional, serta lembaga keamanan/kemasyarakatan agar mengikuti kegiatan GSSB terutama di Masjid Raya Annur Pekanbaru.

Keempat, para Ketua Dewan kemakmuran masjid atau tokoh agama menggerakkan masyarakat di masing-masing masjid yang diiringi dengan berbagai aktivitas keagamaan.

"Demikian disampaikan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya, semoga Allah Subhanahu Wata'ala meridhai, memberikan taufiq dan hidayah serta keberkahan kepada kita semua. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," sebut Plt Gubri Edy Nasution, dalam imbauan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews