Perbaikan Pipa Selesai, Air Batam Hilir Umumkan Normalisasi Suplai Air

Perbaikan Pipa Selesai, Air Batam Hilir Umumkan Normalisasi Suplai Air

Ilustrasi perbaikan pipa.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir telah mengumumkan penyelesaian pekerjaan perbaikan kebocoran pipa di depan Sekolah Putra Jaya, Raden Patah, pada Kamis, 09 November 2023 pukul 11.30 WIB.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @airbatamhilir, perusahaan menyatakan bahwa proses normalisasi suplai air kepada pelanggan akan memakan waktu beberapa saat hingga aliran air kembali normal.

Untuk mengantisipasi ketidaknyamanan pelanggan selama periode gangguan suplai air hingga 24 jam, Air Batam Hilir telah menyiagakan mobil tangki air bersih.

Baca juga: Tiga Hal Menarik yang Cuma Ada di Kota Batam

Koordinasi distribusi air bersih ini akan dilakukan oleh Ketua RT/RW setempat bersama Kelurahan, dan pelanggan dapat menyampaikan kebutuhan mereka melalui saluran resmi kepelanggan Air Batam Hilir.

Pelanggan yang terkena dampak dapat mengakses layanan informasi dan bantuan melalui berbagai saluran yang tersedia seperti Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di Bengkong dan Batu Aji, Call Center Air Batam Hilir, WhatsApp, aplikasi mobile, serta akun resmi Air Batam Hilir di Instagram, Twitter, Facebook, situs web resmi perusahaan, serta email.

Perusahaan berupaya memastikan bahwa semua pelanggan mendapatkan informasi terkini dan bantuan yang diperlukan selama proses transisi kembali ke layanan normal, mengutamakan kepuasan pelanggan dalam setiap aspek layanan mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews