Penyegaran Organisasi: Bupati Bintan Lantik 37 Pejabat Administrator dan Pengawas

Penyegaran Organisasi: Bupati Bintan Lantik 37 Pejabat Administrator dan Pengawas

Pelantikan pejabat oleh Bupati Bintan

Bintan, Batamnews - Sebanyak 37 Pejabat Administrator dan Pengawas baru resmi dilantik oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, pada Senin (04/09) dalam sebuah acara yang digelar di Aula Bandar Seri Bentan. 

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam upaya penyegaran struktur organisasi pemerintahan daerah yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

Dari 37 pejabat yang dilantik, terdiri dari 11 Pejabat Eselon III dan 26 Pejabat Eselon IV, yang dipilih untuk mengemban tanggung jawab baru dalam pemerintahan Bintan. 

Baca juga : Sinergitas Pemerintah Kabupaten Bintan dan Polres Bintan dalam Pencegahan Narkotika

Pelantikan ini menandai tahap baru dalam dinamika pemerintahan daerah, yang ditekankan oleh Bupati Roby Kurniawan sebagai langkah rutin untuk memastikan kinerja aparatur sipil negara (ASN) tetap berada dalam jalur yang benar.

Bupati Roby Kurniawan menyampaikan pesan penting kepada para pejabat yang dilantik, "Pelantikan dan mutasi ini merupakan hal biasa dalam bingkai Pemerintahan, bagi ASN dimana pun. Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, saya tidak mau lagi mendengar adanya laporan-laporan, apalagi dalam hal pelayanan." 

Pesan tegas ini mencerminkan komitmen Bupati untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga : Bupati Bintan Berkisah saat Bersama Dandim 0315/TPI Membangun Kemajuan Bersama

Daftar 37 pejabat yang dilantik dapat ditemukan dalam lampiran Surat Keputusan (SK) Bupati Bintan Nomor 821.2/171/BKPSDM-MP/2023. 

Setelah pelantikan, Bupati Roby Kurniawan berharap agar seluruh ASN segera beradaptasi dengan tugas-tugas baru mereka dan menjalankan tanggung jawab mereka dengan penuh dedikasi.

"Selamat bertugas dan selamat atas amanah baru yang diemban. Jadikan ini sebagai salah satu pembangkit semangat untuk memberikan kinerja terbaik," tutup Bupati Roby Kurniawan, mengakhiri sambutannya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews