Masa Jabatan Berakhir, Gubernur Syamsuar Pamit ke Pegawai Pemprov Riau

Masa Jabatan Berakhir, Gubernur Syamsuar Pamit ke Pegawai Pemprov Riau

Gubernur Riau, Syamsuar pamit ke pegawai Pemprov Riau. (Foto: istimewa)

Pekanbaru, Batamnews - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengakhiri masa tugasnya sebagai pemimpin Provinsi Riau, Jumat, 3 November 2023. Ia pun berpamitan dengan jajaran di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau, atas pengunduran dirinya sebagai gubernur.

Ia mengatakan, jabatan Gubernur itu pun nantinya akan dilanjutkan oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution hingga selesai. 

"Hari ini saya akan mengakhiri tugas sebagai Gubernur Riau, karena akan hijrah mengikuti Pileg DPR RI pada Pemilu 2024," ujar Gubri dihadapan jajaran Pemprov Riau yang ada di Kantor Gubernur, berlangsung di Loby Kantor Gubernur Riau, Jumat, 3 November 2023.

Baca juga: Gubernur Riau Syamsuar Kembangkan Pembelajaran Berbasis AI di SMKN 1 Pekanbaru

Telah mengemban tugas sebagai Gubernur selama 4 tahun lebih, Syamsuar mengaku bangga dengan jajaran Pemprov Riau yang telah bekerja keras dalam menjalankan tanggung jawabnya, dan tidak lupa ia atas nama pribadi memohon maaf atas salah dan khilaf selama bergaul. 

Gubernur Syamsuar mengaku akan selalu mensupport Wagubri, Edy Nasution hingga menyelesaikan tugasnya sampai akhir yakni 31 Desember 2023, sebab tugas yang dipikul tersebut adalah tugas mulia yang menyangkut kesejahteraan masyarakat. 

"Terimakasih kepada seluruh jajaran Pemprov Riau, saya bangga dengan prestasi kinerja kalian. Semoga ini (kinerja) menjadi amal ibadah disisi tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya. 

Baca juga: Tindak Lanjut Proyek MCC, Pemprov Riau dan Pertamina Patra Niaga Teken MoU

"Saya mensupport pak Wagub hingga menyelesaikan tugas sampai akhir yaitu 31 Desember 2023. Tugas kita adalah tugas mulia karna menyangkut kesejahteraan masyarakat," sebutnya.

"Berkat kekompakan kita selama ini dalam memajukan daerah Riau ini, terimakasih. Kalau ada sesuatu yang perlu didiskusikan dengan kami, kami siap," tutup Gubri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews