Tiga Atlet Gulat Karimun Wakili Kepri Berlaga di Pra PON 2023

Tiga Atlet Gulat Karimun Wakili Kepri Berlaga di Pra PON 2023

Kabar gembira datang dari Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, di mana atlet gulat dari daerah ini akan turut serta mewakili Kepri dalam ajang Pra PON yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Karimun, Batamnews - Kabar gembira datang dari Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, di mana atlet gulat dari daerah ini akan turut serta mewakili Kepri dalam ajang Pra PON yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Provinsi Kepulauan Riau telah memilih atlet-atlet gulat terbaiknya setelah mereka melewati seleksi ketat dan menjalani serangkaian pelatihan terpusat di Kota Batam.

Karimun akan diwakili oleh tiga atlet gulat yang akan berjuang untuk membawa nama baik Provinsi Kepri bersama rekan-rekan atlet dari Kota Batam.

Baca juga: TNI AL Ungkap Komplotan Perompak Jalur Internasional di Perairan Karimun

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menyampaikan rasa bangganya atas keikutsertaan atlet gulat dari Karimun dalam ajang tersebut. Ia juga memberikan apresiasi kepada PGSI Karimun atas upayanya dalam mencetak atlet muda yang berprestasi.

"Alhamdulillah, atlet gulat Karimun akan bergabung dengan atlet gulat Provinsi untuk mengikuti ajang Pra PON di Jakarta," kata Bupati Rafiq.

Ia berharap agar atlet-atlet gulat yang mewakili Kepri dapat meraih prestasi dan meraih gelar juara, sehingga nantinya mereka dapat mewakili Provinsi Kepulauan Riau di PON yang akan datang.

Baca juga: Polres Karimun Minta Masyarakat Waspada Terhadap Hoaks Jelang Pemilu 2024

"Mudah-mudahan, atlet gulat Karimun dapat terpilih untuk mewakili Provinsi Kepulauan Riau di ajang PON 2024 yang akan datang. Tetap semangat, junjung sportivitas," ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua Gulat Kabupaten Karimun, Riri Oktaviani, mengungkapkan bahwa atlet gulat Karimun telah bersatu dengan atlet gulat Kepri lainnya untuk menjalani pelatihan terpusat.

"Para atlet yang akan berangkat sudah mengikuti TC di Batam bersama pelatih gulat Provinsi untuk mempersiapkan diri," kata Riri.

Dua atlet laki-laki dan satu atlet perempuan dari Karimun akan mewakili Kepri dalam Pra PON yang akan diselenggarakan pada 5-9 November 2023 mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews