Cerita Warga Soal Misteri Mayat Tanpa Busana di Taman depan Kantor KPP Pratama, Tanjungpinang

Cerita Warga Soal Misteri Mayat Tanpa Busana di Taman depan Kantor KPP Pratama, Tanjungpinang

Petugas dari kepolisian saat mengevakuasi dan memeriksa mayat yang ditemukan.

Tanjungpinang, Batamnews - Pada Selasa pagi, tepatnya pukul 09.30 WIB, sebuah kejadian misterius mengguncang Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. 

Seorang mayat laki-laki tanpa busana ditemukan tergeletak di taman depan Kantor KPP Pratama, Jalan Diponegoro. Kejadian ini menarik perhatian banyak warga yang melintas di lokasi tersebut.

Dilaporkan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang dengan posisi kakinya berada di atas badan. Darah tampak mengalir dari bagian kepala, menggambarkan keadaan yang sangat mencekam.

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Taman Depan Jalan Diponegoro, Tanjungpinang

Salah seorang warga yang sedang melintas di area tersebut menceritakan pengalamannya. Ketika hendak menyalakan sebatang rokok dan berhenti sejenak di TKP, ia melihat kaki yang berada di atas tempat duduk taman yang terletak di depan kantor pajak tersebut.

"Saya ingin merokok, jadi saya berhenti sebentar, dan saya melihat kaki yang menggantung seperti kaki manusia," ujarnya, menggambarkan momen pertama kali menemukan mayat tersebut.

Namun, karena ada urusan mendesak, ia terpaksa meninggalkan lokasi tersebut tanpa mengetahui adanya mayat. Ketika ia kembali, ada seorang warga lain yang telah menemukan mayat tersebut.

Baca juga: Lowongan Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Raja Ahmad Tabib untuk Tahun Anggaran 2023

"Ada seseorang yang melaporkan ke polisi," tambahnya.

Saksi lainnya juga memberikan informasi tambahan terkait kondisi mayat tersebut. Menurutnya, darah mengalir dari kepala dan dubur mayat tersebut.

"Luka tampak pada kepala dan dubur yang mengeluarkan darah," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim identifikasi dari Satreskrim Polresta Tanjungpinang bersama anggota Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat sedang melakukan evakuasi korban dan olah TKP untuk mengungkap misteri di balik kematian tragis mayat tersebut. 

Pihak berwenang berharap dapat segera mengungkap fakta-fakta yang terkait dengan kejadian ini dan mengidentifikasi mayat yang ditemukan tanpa busana tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews