Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos Ruli Kampung Tua Belian Batam

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos Ruli Kampung Tua Belian Batam

Polisi dibantu warga mengevakuasi jenazah di kosan Ruli Kampung Belian. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Warga di Ruli Kampung Tua Belian PERPAT, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang telah meninggal dunia dan ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam sebuah kamar kos, pada Sabtu (7/10/2023).

Pantauan di lokasi, warga berduyun-duyun menuju kamar kos yang mengeluarkan bau busuk akibat adanya jasad pria yang telah meninggal.

Informasi yang berhasil dihimpun mayat tersebut diketahui bernama Rodi. Ia bahkan lebih dikenal dengan nama Udin, berusia sekitar 40 tahun.

Baca juga: Identitas Mayat Tanpa Kepala di Pulau Karas dan Misteri "Mr. X" Terungkap berasal dari Lingga

Rodi bekerja sebagai perawat atau jockey burung kicau di Kota Batam. Dugaan awal menyebutkan bahwa korban meninggal akibat menderita penyakit.

"Iya, ada penemuan mayat di salah satu kamar kos di Ruli Kampung Tua Belian PERPAT. Korban merupakan jockey burung kicau," ungkap salah seorang warga setempat.

Tim identifikasi saat ini sedang melakukan proses identifikasi terhadap korban dan akan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews