Pria Meninggal Dunia di Masjid Al Ikhlas Patam Lestari Batam Asal Lombok

Pria Meninggal Dunia di Masjid Al Ikhlas Patam Lestari Batam Asal Lombok

Polisi mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan meninggal di dalam masjid. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Pria yang ditemukan meninggal dunia di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Batam Nirwana Residence, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bukan asli warga Batam.

Imam Masjid, yang juga berperan sebagai saksi dalam peristiwa ini, menjelaskan bahwa korban bernama Halim (55) dan tinggal di Masjid Al Ikhlas.

Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal, Halim mengeluh sakit dan meminta saksi untuk menghubungi keluarganya di Lombok karena ia tidak memiliki kerabat di Kota Batam.

Polisi menerima informasi dari warga setempat mengenai keberadaan mayat seorang pria di dalam masjid. Pada Rabu (11/10/2023). Personel Polsek Sekupang bersama INAFIS Polresta Barelang segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Masjid Al Ikhlas Patam Lestari Batam

Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizky Saputra, membenarkan peristiwa ini.

"Ya, tadi kami mendapat laporan dari warga kemudian segera mengamankan TKP dan berkoordinasi dengan Inafis Sat Reskrim Polresta Barelang," ucapnya.

Polisi melakukan olah TKP dengan memasang garis polisi dan mengumpulkan keterangan dari para saksi. Pada sekitar pukul 19.30 WIB, korban meminta bantuan kepada seorang saksi untuk pergi ke kamar mandi.

Setelah beberapa waktu, saksi tersebut memeriksa dan menemukan korban dalam keadaan tergeletak. Polisi menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan informasi dari saksi, korban telah lama menderita sakit. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSBP Batam untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews