Lowongan Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Raja Ahmad Tabib untuk Tahun Anggaran 2023

Lowongan Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Raja Ahmad Tabib untuk Tahun Anggaran 2023

RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau

Tanjungpinang, Batamnews - RSUD Raja Ahmad Tabib, rumah sakit terkemuka milik Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau, membuka lowongan penerimaan pegawai untuk tahun anggaran 2023. 

Dalam upaya untuk mengoptimalkan layanan kesehatan dan teknologi informasi, RSUD Raja Ahmad Tabib mencari individu yang berkualifikasi untuk mengisi beberapa posisi yang tersedia. Berikut adalah daftar posisi yang tersedia:

1. Sistem Analyst IT
2. Web Programmer
3. Mobile Programmer
4. Network Engineer
5. Sistem Support

Baca juga: PT Nippon Indosari Corpindo Buka Lowongan HRGA Officer di Batam

Pendaftaran dilakukan secara online melalui portal resmi RSUD Raja Ahmad Tabib di [https://rsudratkepri.my.id/rekrutmen 2023](https://rsudratkepri.my.id/rekrutmen 2023). Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 12 November 2023.

RSUD Raja Ahmad Tabib, dengan komitmen "bangga melayani bangsa," terletak di Ibukota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang. Rumah sakit ini dikenal luas sebagai penyedia layanan kesehatan berkualitas tinggi dan menjadi salah satu pusat kesehatan unggulan di wilayah tersebut.

Baca juga: PT AXA Mandiri Financial Services Buka Lowongan Kerja Financial Advisor di Batam

Bagi mereka yang memiliki keahlian dan minat di bidang IT, ini adalah kesempatan emas untuk berkontribusi dalam mengembangkan layanan kesehatan yang lebih baik di RSUD Raja Ahmad Tabib. 

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftarkan diri Anda sebelum batas akhir pendaftaran. Informasi lebih lanjut mengenai seleksi penerimaan pegawai BLUD RSUD Raja Ahmad Tabib dapat ditemukan di [https://rsudratkepri.my.id/](https://rsudratkepri.my.id/).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews