Segera Daftar Tuah Sakti Run 10K Yonif 136/TS Kota Batam, Cek Tanggal dan Caranya

Segera Daftar Tuah Sakti Run 10K Yonif 136/TS Kota Batam, Cek Tanggal dan Caranya

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-19 Yonif 136/TS, Mayor Inf Gede Agus DP. sebagai Danyonif 136/TS mengumumkan acara "Tuah Sakti Run 10K". Kegiatan lari sejauh 10 kilometer ini akan berlangsung pada hari Minggu, 5 November 2023, dengan waktu start pukul 06.00 WIB, Senin (30/10/2023).

Acara dengan tagline menarik "2 island, 2 bridges, 1 goal" akan dimulai dari markas Yonif 136/TS Sagulung, melewati dua jembatan ikonik dikota batam, dan berakhir kembali di Yonif 136/TS. Lomba ini terbuka untuk umum (putra dan putri) serta kategori Master (putra dan putri).

Selain pengalaman lari yang seru, setiap peserta akan mendapatkan race pack berisi jersey, medali, dan kesempatan untuk menikmati hidangan segar serta sesi foto di photo booth. Pengambilan race pack dapat dilakukan pada tanggal 3 hingga 4 November 2023 di markas Yonif 136/TS.

Baca juga: Presiden Jokowi Sudah Ajukan Nama Calon Panglima TNI untuk Menggantikan Laksamana Yudo Margono

Selain keseruan lomba, hadiah menarik menanti para pemenang dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Juara pertama dalam kategori umum berhak atas hadiah sebesar 3 juta rupiah, diikuti juara kedua dan ketiga dengan hadiah masing-masing 2 juta rupiah dan 1 juta rupiah.

Sementara itu, juara pertama dalam kategori Master akan menerima hadiah senilai 2 juta rupiah, diikuti oleh juara kedua dan ketiga dengan hadiah masing-masing 1,5 juta rupiah dan 1 juta rupiah.

Mayor Inf Gede Agus DP., Danyonif 136/TS, berharap bahwa acara "Tuah Sakti Run 10K" ini akan menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan semangat kebersamaan di kalangan masyarakat. 

"Semoga Yonif 136/Tuah Sakti dapat terus melanjutkan pengabdian kami kepada masyarakat Kepri, mengembangkan semangat hidup sehat dan mendukung pengembangan olahraga," Ungkapnya.

Baca juga: Kebakaran di Komplek Citra Permai Kawasan Jodoh Batam Hanguskan Gedung Ruko

Dirinya juga mengatakan dengan diadakannya acara ini semoga bisa mensejahterakan masyarakat dan memebrikan kontribusi kepada pemerintah kota batam. 

"Kami juga berharap dapat mensejahterakan masyarakat melalui UMKM yang diadakan dalam acara 'Tuah Sakti Run 10K' dan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Batam melalui talent scouting atlet-atlet muda di Batam," Tambahnya.

Pendaftaran untuk "Tuah Sakti Run 10K" saat ini telah dibuka, dan masyarakat diundang untuk segera mendaftar dan ikut meriahkan perayaan HUT ke-19 Yonif 136/TS.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews