Sertijab Komandan Yonif 136/Tuah Sakti, Cak Nur: Lanjutkan Sinergitas

Sertijab Komandan Yonif 136/Tuah Sakti, Cak Nur: Lanjutkan Sinergitas

Ketua DPRD Batam, Nuryanto turut hadir dalam acara sertijab Danyonif 136/Tuah Sakti (jun)

Batam, Batamnews - Jabatan Komandan Yonif 136/ Tuah Sakti diserah terimakan dari Letkol Inf Andi Ariyanto, kepada Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana. Sertijab ditandai dengan penggantian tanda pangkat dan jabatan sekaligus penyerahan tunggul Batalyon, pada Rabu (9/8/2023).

Ketua DPRD Batam, Nuryanto turut hadir dalam agenda sertijab itu. Ia mengucapkan selamat datang kepada Komandan Yonif yang baru dan selamat jalan ke Komandan Yonif yang lama.

Baca juga: Viral di Media Sosial: Aksi Pencurian Uang Kotak Infak Warung di Tanjungpinang

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk Letkol Inf Andi Ariyanto, dan kepada Mayor Inf Gede Agus Dian Pringgana, selamat datang dan bergabung, serta dapat melanjutkan sinergi dengan Pemerintah Daerah serta institusi terkait," ujar dia.

Pihaknya juga menegaskan bahwa sertijab ini merupakan bagian dari mutasi, rotasi dan promosi sebagai proses pematangan seseorang agar lebih arif dan bijaksana dalam mengembang amanah atau tugas yang baru. 

"Hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini, kiranya bisa terus dikolaborasikan sehingga dapat terus berjalan baik,” katanya. 

Baca juga: Rumah Singgah Pemprov Kepri di Batam: Kenyamanan dan Kemudahan Akses untuk Layanan Kesehatan

Sementara itu, Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, menyampaikan, sertijab Komandan Batalyon Tuah Sakti ini sendiri berjalan baik dan lancar. 

Pihaknya berharap pejabat baru yang diberikan amanah dapat melanjutkan program yang sudah ada lebih baik dan menorehkan prestasi- prestasi baru.

“Dan untuk pejabat lama semoga dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan membawa pengalaman disaat bertugas di batalyon,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews