Semarak Hari Sumpah Pemuda di Pekanbaru, BRK Syariah Kolaborasikan Kegiatan BIK 2023

Semarak Hari Sumpah Pemuda di Pekanbaru, BRK Syariah Kolaborasikan Kegiatan BIK 2023

Bank Riau Kepri Syariah ikut serta dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda melalui lomba gerak jalan beregu yang bersaing untuk memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru.

Pekanbaru, Batamnews - Bank Riau Kepri Syariah ikut serta dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda melalui lomba gerak jalan beregu yang bersaing untuk memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru. Yang menarik, acara ini juga digelar sejalan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun 2023.

Edi Wardana, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah, menjelaskan bahwa perlombaan gerak jalan beregu ini melibatkan siswa-siswi SMP/MTs Negeri dan SMA/SMK/MA se-Pekanbaru. Kegiatan ini sangat cocok untuk memperingati momen bersejarah Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tahun pada tanggal 28 Oktober.

"Generasi muda dari 33 regu ini memiliki semangat yang sama untuk berkompetisi dan meraih kemenangan, dengan persiapan dan latihan yang matang," kata Edi Wardana.

Baca juga: Pemprov Riau Cabut Izin Usaha Pertambangan PT Logomas Utama di Pulau Rupat

Bank Riau Kepri Syariah turut mendukung acara ini dengan menyediakan hadiah berupa uang pembinaan dalam bentuk Tabungan BRK Syariah bagi pemenang, selain trophy dan medali.

Selama acara berlangsung, para undangan diajak untuk mengunjungi layanan oto banking dan stan BRK Syariah yang menampilkan beragam produk perbankan.

"Kami juga melibatkan UMKM binaan BRK Syariah dalam acara gerak jalan beregu Piala Walikota Pekanbaru ini," kata Edi.

Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah, serta tamu kehormatan dari Purna Paskibraka Indonesia Kota Pekanbaru juga hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Sukses Sanggah, 117 Peserta PPPK Riau Lolos ke Tahap Selanjutnya

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri Syariah dan Purna Paskibraka Indonesia Kota Pekanbaru atas dukungannya untuk acara Gerak Jalan Beregu Piala Walikota Pekanbaru.

Alumni Paskibraka ini juga menggarisbawahi pentingnya kegiatan ini dalam membangun semangat dan gaya hidup yang sehat untuk Kota Pekanbaru.

"Sikap disiplin, loyalitas, dan kepedulian harus menjadi contoh bagi generasi muda Indonesia, ini merupakan kunci keberhasilan di masa depan," kata Sekda sambil mencontohkan tiga sikap tersebut.

Sekda juga menekankan perlunya menjaga nilai-nilai dan semangat yang diberikan oleh generasi sebelumnya, seperti semangat menjadi paskibraka dan pengibar bendera sebagai wujud cinta terhadap pejuang Indonesia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews