SMA Negeri 5 Tanjungpinang: Sekolah Terindah dan Ternyaman di Kepulauan Riau

SMA Negeri 5 Tanjungpinang: Sekolah Terindah dan Ternyaman di Kepulauan Riau

SMA Negeri 5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, sekolah dengan pemandangan terbaik dan ternyaman di Kepulauan Riau (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews.co.idSMA Negeri 5 Tanjungpinang, yang beralamat di Jl. Agus Salim No.37, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, telah berhasil menarik perhatian banyak orang, baik siswa maupun orang tua.

Sekolah ini bukan hanya sekadar institusi pendidikan biasa. Menurut berbagai komentar, sekolah ini menawarkan lebih dari sekadar pelajaran akademik; ia menawarkan kenangan dan pengalaman yang akan diingat seumur hidup.

Baca juga: KPU Tanjungpinang Nonton Bareng Film "Kejarlah Janji" Pesan Tersirat dari Pesantren

Nah kenapa demikian? Mari kita simak alasannya. 

Sekolah Tepi Laut dengan Kenangan Indah

Dikenal juga dengan nama STELA (Sekolah Tepi Laut), SMA Negeri 5 Tanjungpinang menawarkan suasana belajar yang unik dan menenangkan. "Sekolah ini sangat nyaman bagi saya, karena di pagi hari terdengar suara ombaknya dan suara klakson kapal laut," kata Arro Kampuang, salah satu alumni.

"Sekolah dengan view terindah, setiap pagi angin sepoi sepoi masuk ke kelas. Sekolah negeri berlokasi strategis, sekolahnya pun adem. Saya bangga pernah jadi bagian SMUN 5," ujarnya. 

Fasilitas dan Lingkungan yang Menenangkan

Sekolah ini juga mendapat pujian karena lingkungannya yang adem dan sejuk, berkat pohon-pohon besar dan tinggi yang tumbuh di sekitarnya. "Sekolah ini sangat sejuk karena pohonnya besar-besar dan tinggi," tambah Arro. Selain itu, fasilitas sekolah juga cukup memadai meskipun belum lengkap.

Baca juga: Tanjungpinang untuk Palestina Gelar Kegiatan Solidaritas untuk Palestina di Tugu Sirih

Guru-Guru yang Inspiratif

Tidak hanya itu, guru-guru di sekolah ini juga mendapat pujian. "Tempat yang bagus untuk belajar, guru-gurunya sangat baik," kata Arya Wisnumurti, seorang siswa di sekolah ini. Ia juga menambahkan bahwa setiap Senin pagi, seluruh siswa dan staf mengadakan upacara untuk mengenang pahlawan, dan setiap Jumat pagi ada acara khusus.

Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, SMA Negeri 5 Tanjungpinang memang layak mendapat predikat sebagai salah satu sekolah menengah atas terbaik di Tanjungpinang dan Kepulauan Riau. Tidak hanya menawarkan pendidikan berkualitas, sekolah ini juga memberikan kenangan dan pengalaman yang akan selalu diingat oleh para siswa dan alumni.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews