Peringati Hari Santri, YAT-LMI Kepri Tebar 5.000 Al-Quran di Batam

Peringati Hari Santri, YAT-LMI Kepri Tebar 5.000 Al-Quran di Batam

Penyerahan secara simbolis Alquran wakaf di Batam pada Minggu (22/10/2023).

Batam, Batamnews - Yayasan Amanah Takaful (YAT) berkolaborasi dengan Lembaga Manajemen Infak (LMI) Kepri berencana untuk menyebarkan 5000 Quran di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Program ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Santri pada tanggal 22 Oktober 2023, dan jika tidak ada halangan, 5000 Alquran akan dibagikan pada hari tersebut.

Ketua Yayasan Amanah Takaful (YAT), H. Ade Abdurrahman, mengungkapkan hal ini saat penyerahan secara simbolis Alquran wakaf di Batam pada Minggu (22/10/2023).

Menurutnya, pemilihan Batam sebagai lokasi program ini dilakukan karena di kota ini, perkembangan rumah tahfidz dan pesantren baru tumbuh dengan pesat.

Baca juga: Prediksi BMKG: Cuaca Batam di Hari Pertama Kerja Kembali Cerah

"Momentum Hari Santri ini diharapkan dapat menginspirasi seluruh warga, terutama warga Batam, untuk mencintai Al Quran. Tujuan program ini adalah untuk memupuk kecintaan masyarakat terhadap Al Quran, mendorong mereka untuk membacanya, dan mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya. Kami juga berkolaborasi dengan LMI Kepri sebagai mitra dalam penyebaran Quran," kata Ade.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Batam yang dengan antusias menerima program ini, serta kepada para donatur yang telah berpartisipasi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat Batam yang telah bersama-sama berhasil menjalankan program ini," tambah Ade.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews