Alltrue Hotel Tanjungpinang - Bintan Resmi Dibuka: Pilihan Akomodasi Baru di Pulau Bintan, Ini Kata Asparnas Kepri

Alltrue Hotel Tanjungpinang - Bintan Resmi Dibuka: Pilihan Akomodasi Baru di Pulau Bintan, Ini Kata Asparnas Kepri

Chief Mission Officer Milestone Pacific Hotel Group (MPHG), Samudra Hendra saat peresmian Hotel Bintang 4 di Bintan

Tanjungpinang, Batamnews - Hotel berbintang empat terbaru di Tanjungpinang, Alltrue Hotel Bintan, secara resmi dibuka pada Selasa (17/10), menjadikannya pilihan akomodasi terbaik di Pulau Bintan. 

Hotel ini terletak di jalan Gudang Minyak, Tanjungpinang, dan hadir sebagai jawaban atas permintaan yang semakin meningkat dalam sektor akomodasi di kota ini.

Chief Mission Officer Milestone Pacific Hotel Group (MPHG), Samudra Hendra, menyampaikan bahwa Tanjungpinang adalah kota terbesar kedua di Kepulauan Riau (Kepri) dan menjadi salah satu tujuan bisnis yang semakin berkembang. 

Keberadaan Tanjungpinang yang berdekatan dengan Batam, yang dikenal sebagai kawasan perdagangan bebas, serta Singapura, pusat perdagangan dunia, telah mendorong pertumbuhan pesat dalam sektor ekonomi, perdagangan, pariwisata, dan budaya di daerah ini.

"Alasan inilah yang menguatkan pemilik untuk bekerjasama dengan MPHG dalam membawa hotel bintang empat terbaik ke Tanjungpinang," kata Samudra Hendra.

Baca juga: Lima Hotel Pilihan di Anambas, Surga Tropis di Perbatasan Indonesia

MPHG yakin bahwa Alltrue Hotel Bintan - Tanjungpinang akan menjadi tempat akomodasi terbaik bagi wisatawan dan pelaku bisnis di kota Tanjungpinang. Konsep Alltrue Hotels adalah memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi semua orang.

General Manager Alltrue Hotel Bintan - Tanjungpinang, Yudi Yuska, menambahkan bahwa hotel ini menawarkan 82 kamar yang aman dan nyaman, terletak di lokasi strategis di Jalan Gudang Minyak, Tanjungpinang.

"Kawasan ini sangat populer di kalangan wisatawan dan pelaku bisnis yang berada di Tanjungpinang," ujar Yudi.

Dengan desain arsitektur modern, Alltrue Hotel Bintan - Tanjungpinang memiliki fasilitas yang lengkap untuk memudahkan para tamu, termasuk ruang pertemuan, resepsionis, True Colour Lounge & KTV, pusat kebugaran, sauna & uap, TruBistro, dan tempat parkir.

Pada saat pembukaan, hotel ini telah menawarkan promo menarik dengan harga spesial sebesar Rp.550.000,- nett per malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Tamu juga dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan.

Baca juga: Lima Hotel Pilihan di Anambas, Surga Tropis di Perbatasan Indonesia

Ketua DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Nasional (Asparnas) Kepri, Mulyadi Tan, menyambut baik hadirnya hotel berbintang empat ini di Tanjungpinang.

"Selamat kepada Hotel Alltrue yang berani mengambil terobosan. Memberikan pelayanan hotel baru dengan fasilitas bintang empat," kata Mulyadi Tan.

Kehadiran hotel ini diharapkan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja bagi pelaku pariwisata, dan menawarkan pilihan penginapan baru, yang akan mendukung upaya pemerintah dan sektor swasta dalam mendorong pertumbuhan pariwisata di Tanjungpinang.

Tiga faktor utama yang berkontribusi terhadap perkembangan pariwisata suatu daerah, yakni amenitas (fasilitas), atraksi (daya tarik), dan aksesibilitas, semuanya saling mendukung. Dengan kehadiran Alltrue Hotel Bintan, Tanjungpinang semakin memperkaya amenitas yang dapat menarik para wisatawan.

Asparnas Kepri berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dan sektor swasta dalam memajukan ekonomi dan pariwisata daerah demi kemajuan bersama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews