Promo "Savetember" di Prime Park Hotel Pekanbaru: Harga Spesial dan Fasilitas Menarik Tersedia

Promo "Savetember" di Prime Park Hotel Pekanbaru: Harga Spesial dan Fasilitas Menarik Tersedia

Promo "savetember" di Prime Park Hotel Pekanbaru (ist)

Pekanbaru, Batamnews - Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru memberikan penawaran istimewa untuk para tamu dengan promo "Savetember" di bulan September. 

Rizki Rinaldo, Public Relations Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru, mengungkapkan detail promo ini kepada Batamnews pada Sabtu (16/9/2023).

Promo "Savetember" ini ditujukan khusus untuk para pengunjung Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru, yang akan dapat menikmati harga istimewa untuk kamar tipe Deluxe.

Baca juga: Mengenal Kopi Kapal Tanker: Kelezatan Kopi Khas Kepulauan Riau yang Menggoda di Kota Batam

Rizki menjelaskan, "Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau memiliki kegiatan bisnis di Kota Pekanbaru, promo ini sangat cocok."

Dalam promo ini, tamu dapat menikmati kamar tipe Deluxe dengan harga spesial hanya sebesar Rp500.000 per malam, selama bulan September 2023. Promo ini juga mencakup welcome drink dan sarapan pagi untuk dua orang.

Selain itu, tamu akan mendapatkan akses gratis ke kolam renang, koneksi internet gratis, serta diskon 10 persen untuk makan di Kunyit Restaurant.

Baca juga: Keterlibatan Tomy Winata Dalam Kontroversi Pembangunan Rempang Eco City di Batam

Rizki menambahkan, "Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru memiliki beragam fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan para tamu selama menginap."

Hotel bintang empat ini memiliki 131 kamar tipe Deluxe, 16 kamar tipe Executive, dan 2 suite. Selain itu, Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru juga memiliki ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga acara bisnis.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews