Lima Hotel Pilihan di Anambas, Surga Tropis di Perbatasan Indonesia

Lima Hotel Pilihan di Anambas, Surga Tropis di Perbatasan Indonesia

Kabupaten Kepulauan Anambas (Foto: Pemkab Anambas)

Anambas, Batamnews - Kepulauan Anambas, sebuah surga tropis yang tersembunyi di tengah lautan biru, menawarkan berbagai pilihan akomodasi indah untuk wisatawan yang mencari petualangan, ketenangan, atau sekadar melarikan diri dari kehidupan sehari-hari. 

Berikut adalah beberapa hotel pilihan di Anambas yang akan membuat kunjungan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

1.  Bawah Reserve and Elang
      Sebuah surga tropis indah yang dikelilingi oleh samudra biru, Bawah Reserve terletak di tempat terpencil yang terlindung 160 mil laut (300km) timur laut Singapura di Kepulauan Anambas yang terpencil, Indonesia. Kawasan konservasi laut yang masih asli dan sebelumnya tidak berpenghuni ini dikelilingi oleh laguna berwarna biru kehijauan dan terumbu karang, yang diperuntukkan bagi para petualang alam terbuka yang ingin memanjakan diri serta mereka yang ingin bersantai di surga. Bawah menawarkan kemewahan berkelanjutan yang terbaik.

Baca juga: Nagoya Batam: Destinasi Wisata Malam Populer "Belum ke Batam kalau Belum Kesini!"

2. Nongkat Island
   Nongkat Island yang berada di bagian utara Kepulauan Anambas. Daerah ini merupakan gerbang perbatasan sebelah utara antara Republik Indonesia dengan Singapura dan Malaysia. Salah satu ciri khas Nongkat Island adalah hamparan batu-batu besar yang berada di laguna pulau. Dengan air laut yang jernih dan pemandangan yang indah, Nongkat Island menawarkan pengalaman luar biasa.

3. Tenggiling Cottage Island
   Pulau Tenggiling adalah tempat untuk benar-benar bersantai dan melepas penat. Dengan akomodasi mewah bergaya Indonesia, Anda dapat menikmati suasana damai, masakan tradisional, dan lingkungan hutan lebat. Anda bisa bersantai di bawah sinar matahari, berenang di perairan jernih, snorkeling di terumbu karang yang indah, atau menjelajahi teluk dan gua tersembunyi.

Baca juga: Maskapai Asal Malaysia ini Berhenti Beroperasi, Ribuan Penumpang Gagal Terbang

4. Sakura Inn Anambas
   Sakura Inn Anambas adalah tempat ideal bagi backpacker yang bepergian ke Anambas. Terletak di jalan Hang Tuah no.19 Tarempa, Siantan, Riau Islands, Indonesia, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan di Ibukota Anambas. Sakura Inn Anambas hanya berjarak 15 km dari Bandara Matak.

5. Piugus Resort
   Piugus Resort, berada di kawasan Pal Matak, menawarkan pengalaman di pulau yang masih bersih, sepi, dan alami. Akses ke pulau ini melibatkan perjalanan lewat udara, darat, dan laut, tetapi pemandangan hijau dan pantai yang indah pasti membuat perjalanan itu sepadan.

6. Anambas Dive Resort
   Terletak di Tanjung Kumbik, Desa Temburun, Siantan Timur, Kepulauan Anambas, Anambas Dive Resort adalah tempat yang ideal bagi pecinta laut. Diresmikan pada tahun 2018, resort ini menawarkan aktivitas seperti snorkeling di air laut sebening kristal, berjalan-jalan di pantai yang indah, dan menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan lautan lepas.

Anambas menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang cocok untuk berbagai jenis pelancong, mulai dari petualang hingga mereka yang mencari ketenangan. Jadi, jika Anda merencanakan liburan di Anambas, pastikan untuk mempertimbangkan salah satu dari pilihan akomodasi ini untuk pengalaman yang tak terlupakan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews