Mobil Berlogo PDI Perjuangan Nyungsep ke Kuburan di Meranti

Mobil Berlogo PDI Perjuangan Nyungsep ke Kuburan di Meranti

Mobil berlogo PDI Perjuangan nyunsep di Meranti.

Meranti, Batamnews - Sebuah mobil berwarna merah dengan logo PDI Perjuangan terpasang di bagian depannya mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (21/8/2023) sore. Kejadian tersebut terjadi di sekitar kawasan kuburan di Jalan Kesehatan, Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Diduga mobil tersebut kehilangan kendali, yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan tunggal. Meskipun peristiwa ini terjadi, beruntung tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Namun, mobil tersebut menabrak sebuah kedai kelontong dan terjebak di pagar kuburan setempat.

Baca juga: Mayoritas Dewan Petahana di Batam Nyaleg Lagi, 4 Orang Maju ke Kepri

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul melalui Kasat Lantas Polres Meranti, AKP Boy Setiawan, memberikan konfirmasi kepada para wartawan pada Selasa (22/8/2023). Dalam keterangannya, Kasat Lantas mengatakan bahwa mobil tersebut mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan tersebut.

"Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kami dapat memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah," ungkap Kasat Lantas.

Informasi yang diperoleh Batamnews, mobil tersebut sebelumnya digunakan sebagai sarana transportasi oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews