Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Ditutup Malam Ini: Segera Submit Berkas Anda!

Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Ditutup Malam Ini: Segera Submit Berkas Anda!

Foto: dok.BKN

Batam, Batamnews - Hari ini menjadi batas akhir pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan bahwa pendaftaran akan ditutup tepat, Senin (9/10/2023), pada pukul 23.59 WIB malam ini.

BKN memberikan imbauan tegas kepada para pelamar untuk segera melakukan submit berkas dan mengakhiri pendaftaran mereka sebelum waktu berakhir. Mereka juga mewanti-wanti agar pelamar tidak menunggu hingga menit-menit terakhir untuk mengakhiri pendaftaran di kolom resume.

Baca juga: Minat Calon PPPK di Natuna Kurang, Baru 192 Pendaftar Hingga 4 Oktober 2023

"Pendaftaran #SeleksiCASN2023 segera ditutup #SobatBKN. Disarankan agar tidak mengakhiri pendaftaran pada menit-menit terakhir ya. Jadi segera submit dan akhiri pendaftaran kalian sebelum batas waktunya berakhir besok Pukul 23.59 WIB," tulis BKN dalam akun Instagram @bkngoidofficial, Minggu (8/10/2023).

Menurut Ahli Pertama Pranata Komputer Sekretariat Utama dan Kedeputian (BKN Pusat), Lidra Trifidya, server laman sscasn.bkn.go.id rawan down pada menit-menit terakhir penutupan pendaftaran.

"Oleh karena itu, para pelamar diingatkan untuk tidak menunggu hingga saat-saat terakhir untuk menghindari masalah teknis yang mungkin terjadi," kata Lidra dalam QnA Kendala Pelamar CPNS di kanal Youtube #ASNPelayanPublik, Jumat (6/10/2023).

Baca juga: Sudah Seminggu Baru 25 Pelamar, Penerimaan PPPK di Pekanbaru Tampak Kurang Diminati

Setelah pendaftaran ditutup, pelamar CPNS dan PPPK 2023 akan memasuki tahap selanjutnya, yaitu pengumuman hasil seleksi administrasi yang dijadwalkan akan keluar pada 13-16 Oktober 2023.

Informasi lebih lanjut mengenai hasil seleksi administrasi CPNS 2023 dapat dilihat melalui laman sscasn.bkn.go.id dengan melakukan log in menggunakan akun masing-masing.

Bagi para pelamar, saat ini adalah saat krusial untuk memastikan pendaftaran mereka telah lengkap dan berhasil sebelum batas waktu berakhir malam ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews