Dapatkan Kebutuhan Pokok dengan Harga Terbaik di Bazar Pangan Murah Karimun

Dapatkan Kebutuhan Pokok dengan Harga Terbaik di Bazar Pangan Murah Karimun

Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro, dan ESDM (Disperindag) Kabupaten Karimun, akan menggelar bazar pangan murah. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro, dan ESDM (Disperindag) Kabupaten Karimun, akan menggelar bazar pangan murah.

Bazar ini dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Karimun pada 12 Oktober 2023 mendatang.

Kepala Dinas Perindag Kabupaten Karimun, Basori, mengatakan bazar pangan murah itu berkerjasama dengan Perindag Provinsi melibatkan Bulog dan para distributor.

Baca juga: Puluhan Ribu Kupon Doorprize Ludes dalam Karimun Fun Walk 2023

"Pastinya nanti akan ada beras, kemudian dari Provinsi juga akan sediakan daging beku. Seperti biasa ada kebutuhan pokok lainnya, tepung, minyak goreng, gula, cabai," kata Basori, Senin (9/10/2023).

Dengan adanya bazar pangan murah itu, bisa di manfaatkan masyarakat untuk berbelanja dengan harga termurah dari harga pasar.

Basori berharap masyarakat untuk menyebarkan informasi terkait pelaksanaan bazar pangan murah dengan harga yang relatif terjangkau.

"Pastinya kita ambil harga distributor akan ada selisih harga pasaran sampai Rp 5 ribu. Untuk itu kami minta seluruh pihak dapat memberikan informasi adanya bazar pangan murah ini," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews