Polres Bintan Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Peringati HUT Humas Polri ke-72

Polres Bintan Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Peringati HUT Humas Polri ke-72

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72 tahun 2023, personil Polres Bintan turut berperan aktif dengan menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah. (Foto: dok.Polres Bintan)

Bintan, Batamnews - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72 tahun 2023, personil Polres Bintan turut berperan aktif dengan menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah. Acara ini berlangsung di Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo melalui Kasi Humas IPTU Missyamsu Alson, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hut Humas Polri yang mengusung tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju."

"Kegiatan donor darah ini melibatkan 30 personil Polres Bintan, termasuk personil Polsek Jajaran. Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam memperingati Hut Humas Polri yang ke-72," ujar Missyamsu Alson.

Baca juga: Puting Beliung Hantam Kelurahan Teluk Uma di Karimun, Kubah Masjid Al-Falah Roboh

Tujuan dari kegiatan donor darah ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah sesuai dengan golongan darah yang dibutuhkan. Dengan ini, Polri, khususnya Polres Bintan, diharapkan semakin dipercaya oleh masyarakat.

Selain donor darah, Polres Bintan juga berencana melaksanakan kegiatan sosial lainnya, seperti pemberian air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan.

"Ikhtiar kami ke depan adalah memberikan air bersih kepada masyarakat yang terkena dampak musim kemarau. Kami akan mengantarkan air bersih langsung ke daerah-daerah yang mengalami kekeringan, serta melakukan penanaman pohon sebagai bagian dari upaya penghijauan," tambah IPTU Alson.

Harapannya, dengan kegiatan sosial ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam membantu mengatasi kesulitan yang mereka hadapi. Semoga peringatan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 tahun 2023 ini menjadi momen yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews