Perindo Lingga Serahkan Pencermatan Rancangan DCT, Ada Nama Baru dalam Komposisi Caleg

Perindo Lingga Serahkan Pencermatan Rancangan DCT, Ada Nama Baru dalam Komposisi Caleg

Ketua Partai Perindo Lingga bersama dengan jajaran pengurus inti Partai Perindo Kabupaten Lingga.

Lingga, Batamnews - Partai Perindo Lingga telah menyerahkan pencermatan rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) pada hari terakhir, menunjukkan komitmen kuat mereka untuk meraih suara maksimal dalam Pemilihan Legislatif 2024. 

Salah satu langkah kunci yang diambil oleh Partai Perindo Lingga adalah mengganti beberapa calon anggota legislatifnya di beberapa Daerah Pemilihan (Dapil).

Salah satu perubahan yang mencolok adalah di Dapil 2, yang meliputi Senayang, Katang Bidare, Temiang Pesisir, dan Bakung Serumpun. Di sini, seorang anggota DPRD Lingga yang sebelumnya maju sebagai anggota DPRD dari Partai Gerindra, kini menjadi salah satu calon anggota legislatif dari Partai Perindo.

Baca juga: Hasil Survei LSI Denny JA dan Indikator Politik 2023 Terbaru, Calon Presiden

Perubahan serupa juga terjadi di Dapil 4, yang mencakup Kecamatan Singkep Barat, Singkep Selatan, dan Kepulauan Posek. Ibu Yeti Vonica Sari maju sebagai calon legislatif dari Partai Perindo di Dapil ini.

Tidak hanya itu, terjadi pula perpindahan seorang calon legislator dari Dapil 2 yang kemudian pindah ke Dapil 1.

Ketua Partai Perindo Lingga, Neko Wesha Pawelloy, menyatakan bahwa dengan melengkapi berkas pencermatan rancangan DCT ini, Partai Perindo Kabupaten Lingga semakin mantap untuk memenangkan Pemilihan Legislatif di Kabupaten Lingga.

"Dengan komposisi calon legislatif yang ada, kita semakin semangat dan mantap untuk memenangkan Pileg 2024 nanti," ujarnya dengan optimis.

Baca juga: Daftar Lengkap Calon Sementara Caleg DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga di Pileg 2024

Neko Wesha Pawelloy juga menjelaskan bahwa perubahan nama-nama calon legislator adalah hal yang wajar dalam politik, terutama dalam iklim demokrasi saat ini. 

Menurutnya, perpindahan partai merupakan hal yang positif selama perpindahan tersebut bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi konstituen di dapil masing-masing. Hal ini juga tidak hanya terjadi di daerah, tetapi juga di tingkat nasional.

Partai Perindo Kabupaten Lingga berkomitmen untuk menjadi juara dalam Pemilihan Legislatif yang akan datang. 

Oleh karena itu, komposisi calon-calon yang disodorkan harus benar-benar mumpuni dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama di Dapil masing-masing dan Kabupaten Lingga secara keseluruhan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews