BIP Luncurkan Program Kuliah WA Islamic Parenting Sempena Maulid Nabi 1445 Hijriah

BIP Luncurkan Program Kuliah WA Islamic Parenting Sempena Maulid Nabi 1445 Hijriah

Fatmawati yang merupakan Founder Bintan Islamic Parenting (BIP) melaunching Kuliah WhatsApp Islamic Parenting (KulWAP).

Bintan, Batamnews - Sempena memperingati Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijriah yang bertepatan pada 28 September 2023, Fatmawati yang merupakan Founder Bintan Islamic Parenting (BIP) meluncurkan Kuliah WhatsApp Islamic Parenting (KulWAP).

“Alhamdulillah, semenjak Didirikan beberapa bulan lalu sudah banyak agenda yang dilakukan. Diantaranya kajian psikologi keluarga ke sekolah-sekolah dan majelis taklim di Bintan dan sekitarnya, bahkan sempat juga kita ke Tanjungpinang,” kata Fatmawati, Kamis (28/9/2023).

Ditambahkannya, di hari yang mulia ini sempena Maulid Nabi, BIP meluncurkan program KulWAP (Kuliah WA Islamic Parenting) yang akan dilakukan rutin setiap Rabu pagi nanti.

Baca juga:  Keindahan Mangrove di Desa Mekar Jaya, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi saat Berlibur ke Natuna

"Walau kita launching di hari Kamis, tapi Insya Allah agenda ini rutin dilakukan setiap Rabu, pukul 08.05 WIB di grup WhatsApp BIP, jadi yang ingin ikut boleh gabung ke grup WA BIP dulu," ujarnya.

WA Lover di Bintan dan sekitarnya yang ingin bergabung bisa bergabung dengan link WhatsApp http://s.id/gabungBIP, lalu berhak mengikuti kajian kuliah Whatsapp-nya secara gratis.

“Program ini gratis ya, kita didampingi juga psikolog untuk menjawab pertanyaan ayah bunda nanti,” tutup Fatmawati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews