Putri Ariani Raih Posisi Keempat di America's Got Talent 2023

Putri Ariani Raih Posisi Keempat di America

Potret Putri Ariani saat tampil di babak final AGT 2023 dilansir dalam tayangan YouTube America's Got Talent, Rabu (27/9/2023).

Jakarta, Batamnews - Penampilan memukau Putri Ariani di America's Got Talent 2023 membuatnya berhasil mencapai posisi keempat dalam kompetisi bergengsi ini. Pengumuman hasil voting dilakukan oleh Terry Crews dalam result show yang disiarkan pada Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Pengumuman tersebut sempat memicu reaksi negatif dari beberapa penonton yang mencemooh dengan "booing." Sementara itu, Putri Ariani tidak dapat menyembunyikan rasa kekecewaannya saat diumumkan berada di posisi keempat.

Meskipun demikian, pencapaian Putri Ariani adalah yang tertinggi yang pernah diraih oleh seorang peserta Indonesia dalam ajang populer Amerika Serikat ini, setelah Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada tahun 2018.

Simon Cowell, salah satu juri, memberikan komentar yang penuh apresiasi, "Pada akhirnya, ini adalah kompetisi. Meskipun begitu, tak ada yang bisa mengabaikan fakta bahwa Anda adalah penampil yang luar biasa dan juga manusia yang luar biasa."

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Uzbekistan: Main Sore Ini

"I've been in many competitions, and honestly, there's no one like you. You are a gem," kata Simon Cowell.

Penampilan Putri Ariani dalam malam final AGT 2023 berhasil kembali memikat perhatian dan mendapatkan pujian dari para juri.

Dalam penampilannya kali ini, Putri Ariani kembali membawa pianonya dan membawakan lagu "Don't Let the Sun Go Down On Me" yang dipopulerkan oleh Elton John di atas panggung.

Dalam penampilan yang megah ini, Putri Ariani juga ditemani oleh para anggota paduan suara. Ia membawakan lagu dengan gaya dan warnanya sendiri, yang disambut meriah dengan tepuk tangan penonton.

Baca juga: Seminar Nasional GMP 2023: Mendorong Sinergi BI dan Pemerintah demi Kemajuan Ekonomi Antar Daerah

Sorakan dan dukungan riuh penonton terdengar ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut, termasuk di bagian akhir penampilannya. Pujian dari para juri terus mengalir, sama seperti di babak-babak sebelumnya, hingga Putri Ariani mencapai babak final pada hari ini.

"Kamu benar-benar dilahirkan untuk melakukan ini. Kamu telah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu," kata Simon Cowell, yang memberikan Golden Ticket kepada Putri Ariani pada babak penyisihan awal.

"Saya harap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini," tambahnya.

Setelah penampilannya, Putri Ariani didekati dan dipeluk oleh Simon Cowell di atas panggung America's Got Talent 2023. Simon Cowell yang mengenakan kaus hitam terlihat berbicara sebentar dengan Putri Ariani sebelum penyanyi Indonesia itu turun dari panggung. Momen tersebut terekam dalam siaran langsung di akun resmi TikTok America's Got Talent.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews