Siti Nurhaliza Tanggapi Permintaan Duet Putri Ariani Usai Guncang AGT

Siti Nurhaliza Tanggapi Permintaan Duet Putri Ariani Usai Guncang AGT

Siti Nurhaliza. (dok. Instagram @ctdk)

Jakarta, Batamnews - Penyanyi terkenal Malaysia, Siti Nurhaliza, memberikan respons positif terhadap permintaan duet dari peserta America's Got Talent (AGT) asal Indonesia, Putri Ariani. Hal ini terungkap melalui balasan komentar mereka di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Semuanya berawal dari unggahan seorang netizen yang membagikan video penampilan Putri Ariani di AGT, yang berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri ternama, Simon Cowell. Banyak netizen yang menyamakan Putri Ariani dengan Siti Nurhaliza.

Unggahan tersebut akhirnya menarik perhatian Siti Nurhaliza yang memberikan pujian atas penampilan Putri Ariani.

Baca juga: Putri Ariani, Dari Juara Indonesia's Got Talent Hingga Golden Buzzer di AGT 2023

"Masya'allah... adik @arianinismaputri. Teruslah berjaya dan terbang tinggi, banggakan ibu bapakmu dan negaramu. Serta terus menjaga agama dan jati dirimu," komentar Siti Nurhaliza.

Putri Ariani merasa senang dengan pujian dari idola musiknya dan langsung membagikan kembali unggahan tersebut, seraya mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Siti Nurhaliza.

"Thank you so much @ctdk. Putri suka sangat lagu-lagu @ctdk, semoga bisa ketemu langsung, nak sangat berduet," tulis Putri Ariani, seperti diberitakan The Star pada Selasa (13/6/2023).

Siti Nurhaliza tak mengecewakan harapan Putri Ariani dan menjawab dengan penuh kebaikan hati, "Insyaallah sayangku."

Baca juga: Simon Cowell Beri "Golden Buzzer" pada Putri Ariani: Ini Alasan di Balik Pilihannya

Putri Ariani, yang merupakan siswa SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta, telah menarik perhatian dunia melalui penampilannya yang luar biasa di audisi AGT. Ia berhasil mendapatkan standing ovation dan air mata penonton setelah menyanyikan dua lagu, yaitu Loneliness yang ia ciptakan sendiri, dan Sorry Seems to Be the Hardest Word yang dipopulerkan oleh Elton John.

Prestasinya yang gemilang membuat Simon Cowell memberikan golden buzzer kepada Putri Ariani, yang memberinya kesempatan langsung melaju ke babak semifinal AGT 2023. Seperti diketahui, Simon Cowell dikenal sebagai juri yang sangat selektif dalam menekan tombol emas tersebut.

Selain Putri Ariani, ada juga Mzansi Youth Choir asal Afrika Selatan yang berhasil melangkah ke babak semifinal AGT ke-18 setelah mendapatkan golden buzzer dari penonton.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews