Bupati Rafiq Jamin Moda Transportasi Laut, Udara dan Darat di Karimun Tetap Lancar

Bupati Rafiq Jamin Moda Transportasi Laut, Udara dan Darat di Karimun Tetap Lancar

Penumpang baru tiba di Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Moda transportasi di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), sejuah ini telah berjalan dengan lancar dengan peningkatan pelayanan yang terus dilakukan.

Kabupaten Karimun yang merupakan wilayah kepulauan, tentu saja transportasi laut yang menjadi utama. Baik penghubung antar pulau dalam kabupaten atau penghubung antar kabupaten/kota, hingga antar provinsi.

“Transportasi laut selama ini berjalan dengan baik, karena kita adalah daerah kepulauan, hubungan antar daerah baik kabupaten/kota lain, dengan provinsi lain (Riau), dimana transportasi laut sangat lancar,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Baca juga: Telok Depeh, Tempat Tersembunyi yang Harus Anda Kunjungi di Natuna

Sehingga, masyarakat dapat menikmati pelayanan dari transportasi yang dibangun baik dari pihak swasta maupun pemerintah daerah dan pusat.

Namun, selain transportasi laut, juga adanya peningkatan pada transportasi udara. Yang menghubungkan Karimun dengan Provinsi Riau, dan juga antar Kabupaten (Karimun-Lingga).

“Kemenhub juga terus menggesa pembangunan Bandar Udara Raja Haji Abdullah kita. Mudah-mudahan penerbangan komersil dapat segera diwujudkan,” ujar Bupati.

Kemudian, di transportasi darat juga berjalan dengan baik. Yang mana, angkutan untuk transportasi darat terkendali dengan baik dengan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews