Kronologi Kecelakaan Motor di Lintas Barat Kilometer 15, yang Tewaskan ASN Pemprov Kepri

Kronologi Kecelakaan Motor di Lintas Barat Kilometer 15, yang Tewaskan ASN Pemprov Kepri

Ucapan duka untuk korban yang mengalami kecelakaan di Kilometer 15

Tanjungpinang, Batamnews - Kecelakaan motor yang melibatkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Kepulauan Riau telah menelan korban jiwa tragis.

Korban bernama Hendra Kurniawan, seorang Widyaiswara Ahli Muda di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemprov Kepri, tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertabrak oleh sebuah mobil pick up di Lintas Barat Kilometer 15, arah Bintan.

Informasi dari paman korban mengungkapkan bahwa Hendra Kurniawan sedang dalam perjalanan bersama seorang teman untuk menjenguk sahabat yang sedang sakit.

Baca juga: Kecelakaan di Jalan WR Supratman, Tanjungpinang: Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Namun, perjalanan tragis ini berubah menjadi petaka ketika sepeda motor yang mereka tumpangi mendapat tabrakan dari belakang oleh sebuah mobil pick up.

Kanit Laka Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, telah mengonfirmasi peristiwa tragis ini, yang menyebabkan satu korban jiwa seorang ASN yang berdedikasi. Namun, kronologis pasti kecelakaan masih dalam proses penyelidikan yang sedang berlangsung.

"Kejadian ini memang benar terjadi, namun, kronologis pasti belum dapat kami pastikan saat ini. Anggota kami masih aktif melakukan pendalaman lebih lanjut," ujar AKP Syaiful Amri pada hari Minggu, (24/09/2023).

Baca lainnya: Penerbangan Tanjungpinang-Pekanbaru oleh Wings Air Ditangguhkan: Bagaimana Nasib Penumpang?

Almarhum Hendra Kurniawan adalah seorang pegawai ASN yang berdedikasi di BPSDM Pemprov Kepri, menjabat dalam jabatan fungsional tertentu sebagai Widyaiswara Ahli Muda. Kepergiannya yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekannya.

Ia meninggalkan seorang istri bernama Lili, yang juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Diskominfo Provinsi Kepri, serta dua orang anak. Kecelakaan ini bukan hanya merenggut nyawa Hendra Kurniawan, tetapi juga merobek kedukaan di hati keluarganya dan semua yang mengenalnya.

Pihak berwenang berharap agar penyelidikan lebih lanjut dapat memberikan klarifikasi mengenai penyebab pasti kecelakaan ini, sementara keluarga almarhum dan teman-temannya berduka atas kehilangan yang tak tergantikan ini. Semoga Hendra Kurniawan mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarganya mendapatkan kekuatan untuk menghadapi masa sulit ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews